Saturday, October 15, 2016

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Tablet - Tahan Air dan Debu dengan Baterai 6000 mAh

Sony kembali meluncurkan tablet terbaru mereka ke pasar tablet tanah air, kali ini tablet yang diproduksi oleh sony diberi nama Sony Xperia Z4 Tablet.Perangkat ini masuk kategori premium karena Sony membanderolnya dengan harga sangat mahal, melebih tablet Android yang ada dipasaran saat ini. Dibalik harganya yang mahal, sudah tersimpan spesifikasi yang membuat anda tercengang, karena tablet ini sudah mengadopsi processor terbaru Qualcomm Snapdragon 810 dengan Ram berukuran 3GB.


Sony juga melengkapinya dengan layar Quad HD yang dibalut body tipis dengan ketebalan 6.1 mm, yang berhasil mengalahkan ketipisan iPad Air 2 dan Samsung Galaxy Tab S. Selain itu kemampuan tahan air dan debu tak lupa di ikut sertakan untuk menyempurnakan kehebatan Tablet dengan konektivitas LTE tersebut, semua yang dimilikinya merupakan paket lengkap untuk menjadi tablet terbaik saat ini.

Tablet Sony Xperia Z4 terbaru ini dilengkapi dengan layar seluar 10.1 inchi 2K dengan resolusi layar 2560 x 1600 pixels yang mampu memberikan pengalaman menikmati layar dengan lebih maksimal. Selain itu, teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen mampu membuat gadget ini dapat digunakan dengan jelas di bawah paparan sinar matahari sehingga tidak akan menghambat aktivitas outdoor. Tablet Sony Xperia Z4 juga dilengkapi Kaca tahan gores + Lapisan anti-sidik jari namun tidak disebutkan tipe kaca anti gores yang dimilikinya.


Keceptan tablet ini dalam membuka aplikasi dan game yang di jalankannya tak perlu diragukan lagi, karean didalamnya sudah tersedia processor 64 Bit tercepata saat ini yaitu Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang melaju pada kecepatan Octa Core perpaduan dari processor Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2GHz Cortex-A57. Prosesor Octa-core 64-bit tersebut menghadirkan kecepatan hingga 50% lebih cepat daripada prosesor sebelumnya, dan memiliki tingkat efesiensi Baterai lebih baik.

Memiliki RAM Sebesar 3 GB sehingga akan sangat mendukung multitasking yang diperintahkan pada smartphone tablet ini.Selain itu Sony mampu  berendam didalam air lebih dari 30 menit pada kedalam maksimum 1.5 meter.Kemampuan tersebut tak lepas peringkat Ingress Protection (IP) IP65 dan IP68 yang menjanjikan kekuatan layaknya perangkat militer yang tahan terhadap air dan debu.


Sistem operasi yang diberikan pada tablet ini sudah Android Lollipop terbaru yang disempurnakan dengan kemampuan PS4™ Remote Play, yang berfungsi untuk memindahkan permainan PS4 kelayar tablet ini, dengan cara menyambukan Tablet Sony Xperia Z4 ke Wifi rumah yang sama-sama digunakan pada PS4.Anda juga bisa mengupgrade sistem operasi ke versi Android Marshmallow.

Sebagai salah satu smartphone tablet kepunyaan Sony, maka pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas kamera yang disematkan pada Sony Xperia Tablet Z4 ini yaitu berupa dual kamera. Kamera utama dibekali dengan 8.1 megapiksel sementara kamera depan sebesar 5.1 megapiksel, dilengkapi dengan fitur autofocus, Geo-tagging, face/smile detection dan HDR. Anda pun tetap dapat mengabadikan momen-momen tak terduga dengan kualitas kamera yang ditawarkan. 

Sony membekali tabletnya dengan konektivitas LTE Cat.6 yang memiliki kecepatan 300 mbps. Semua urusan bisnis, hiburan, dan komunikasi yang membutuhkan konektivitas internet akan terpenuhi dengan membeli tablet ini, namun tentu saja harus mengorbankan banyak uang karean Harga Tablet Sony Xperia Z4 dibanderol sangat mahal,yaitu berada dikisaran 10 jutaan.

Salah satu keunggulan dari smartphone table Sony ini adalah dilengkali dengan slot sim card jenis nano sehingga cukup mumpuni untuk memperlancar komunikasi.
Sony Xperia Z4 Tablet dibekali kapasitas daya baterai sebesar 6.000mAh, yakni masih sama dengan versi sebelumnya. yang sudah tentu memiliki waktu jam terbang lebih lama dan sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. setelah dilakukan tes baterai , Sony Xperia Z4 Tablet mampu bertahan selama 15 jam digunakan menonton streaming video dan 15 jam saat digunakan aktifitas browsing internet.

 

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Tablet

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 10.1 inchi, Resolusi 2560 x 1600 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5.1 MP
Kamera Belakang 8.1 MP, autofocus
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 6000 mAh
Pilihan Warna Black, White

 

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Tablet - Tahan Air dan Debu dengan Baterai 6000 mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment