Saturday, October 15, 2016

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3 - Smartphone 4G Android Lollipop

Jika mendengar nama ZTE tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat gadget, vendor asal China bernama ZTE memang sudah lama berkecimpung di dunia gadget smartphone, bahkan di Indonesia ZTE sudah banyak sekali menawarkan berbagai produk HP ZTE Android yang sangat berkualitas.


ZTE Mobile punya jagoan selfie terbaru di kelas pemula, yaitu ZTE Blade D3. Sebagai sebuah smartphone selfie ZTE Blade D3 tentunya dibekali kemampuan selfie mumpuni, kamera depan beresolusi 8 MP untuk hasil foto yang sangat bagus. Sementara kamera utama memiliki resolusi 13MP.

Smartphone ZTE Blade D3 ini hadir dengan tampilan yang isitmewa, terlihat dari casing plastik yang berwarna putih membaluti smartphone ini. Untuk bagian belakangnya, tedapat tombol yang disebut dengan Super Key untuk memudahkan pengguna untuk foto selfie, memutar musik, dan fungsi lainnya.


Sedangkan untuk sektor layarnya, smartphone ini dibekali oleh layar seluas 5 inci dengan dilengkapi pula oleh hadirnya teknologi layar IPS, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka proprietary ZTE. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layar smartphone kelas menengah ini.


Membawa processor yang sangat berkualitas berkekuatan Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 615 dan dukungan memory RAM berkapasitas 2 GB, fitur yang dibawanya pun sangat menarik seperti jaringan 4G LTE.Dengan kecanggihan yang dibawa oleh ZTE Blade A711 tersebut harga ZTE Blade A711 hanya dibanderol dengan harga Rp 1.7 jutaan.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3 - Smartphone 4G Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment