Wednesday, October 26, 2016

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad 8.0 Z380KL

Asus kembali memperkenalkan jajaran tablet Asus ZenPadnya untuk menambah koleksi terbaiknya di dalam persingan tablet yang cukup pesat saat ini.Hadir dengan layar seluas 8.0 inch, seri tablet ini juga memiliki desain yang hampir sama dengan Asus ZenPad 8.0 Z380C dengan membawa ketebalan 8.5 mm dengan beratnya 350 g. Hal ini tentu saja membuat tablet ini cukup ringan dan cukup mudah untuk di genggam.

Untuk layar sudah ada pelindung dan fitur multitouch 10 jari. Layar ini juga sudah di lapisi dengan teknologi Oleophobic coating yang mampu memberikan pengamanan pada layarnya. Kinerja laju dapur pacunya sudah baik. Mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Octa-core, dan GPU Adreno 405 sebagai desain grafisnya, membuat kinerja tablet ini tidak perlu diragukan kembali. Apalagi untuk RAM sudah berkapasitas 2 GB.Asus ini juga menampilkan sistem operasi yang cukup indah yakni OS Android Lollipop v5.0 yang tentunya di padukan dengan tampilan tatap muka AsusZen UI.


Tak heran jika Asus ZenPad 8.0 Z380KL ini memiliki harga yang cukup mahal.Asus juga sudah menyematkan jaringan 4G LTE bertipe Cat 4 yagn memiliki keceptan download 150 Mbps dan Upload 50 Mbps pada kedua versi Asus ZenPad 8.0 Z380KL ini. Tek tertinggal ada pula Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS dan microUSB v2.0 sebagai pelengkapnya.

Memiliki lensa berukuran 8 MP pada kamera utamanya yang juga tak di bekali LED Flash seperti versi ZenPAd baru Asus lainnya namun sudah di bekli fitur Auto Fokus. Sedangkan pada lensa kamera depannya sudah tersedia 2 MP yang bisa digunakan untuk bersefie. Kelebihan lain yang di usung tablet ini adalah terdapatnya fitur DTS Sound yang akan memberikan suguhan kualitas suara yang cukup mengagumkan.


Kapasitas baterai pada tablet ini cukup besar ,yaitu 4000 mAh yang mampu bertahan kurang lebih 10 masa berbicara atau telpon.Mengenai harga Asus ZenPad 8.0 Z380KL terbaru, anda harus menyiapkan 3.4 juta rupiah untuk bisa memilikinya. Pilihan warnanya ada Black, White, Aurora Metallic dan Rose Gold.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad 8.0 Z380KL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment