Wednesday, October 26, 2016

Spesifikasi dan Harga Oppo A37 Terbaru

Oppo kembali menghadirkan smartphone baru yang diberi nama Oppo A37.Bodinya terbuat dari material metal (alumunium alloy) yang didesain dengan konstruksi unibodi yang memiliki ukuran dimensi panjang 143.1 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan 7.68 mm. Sedangkan untuk bobot keseluruhannya mencapai 140 gram, sehingga akan terasa sangat nyaman ketika  dioperasikan. Selain itu Oppo A37 sudah memakai sistem operasi Android Lollipop.


Lebar layar smartphone ini  5 inci, dan mengadopsi desain yang terlihat mirip dengan Oppo F1 ataupun Oppo R7. Sayangnya layar tersebut masih beresolusi HD 720 x 1280 pixels, serta memiliki kepadatan layar sekitar 298 ppi. Walaupun resolusinya kecil, namun Oppo mengimbanginya dengan teknologi 2.5D Curved Glass Screen, yang membuat layar Oppo A37 terlihat memukau, dan memiliki sisi samping melengkung. Smartphone ini sangat nyaman dipegang dengan satu tangan.

Untuk dapur pacunya, sudah ada processor Mediatek MT6750 yang berpacu pada 2 inti processor dengan kecepatan Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Processor Octa Core berteknologi 64-Bit tersebut akan dipadukan dengan GPU Mali T860 MP2 dan Ram berkapasitas 2GB,tersedia pula memori internal berkapasitas 16GB dan didukung media penyimpanan ekternal dengan daya tampung microSD mencapai 128GB.


Oppo A37 memiliki kamera utama beresolusi 8 Megapixel yang mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1080@30fps, serta didukung fitur autofocus, dan LED Flash. Yang menarik dari kamera tersebut ialah memiliki kemampuan untuk mengabadikan foto dalam resolusi 32 Megapixel, sehingga hasil foto yang anda ambil akan terlihat lebih detail, tajam, dan pastinya sangat jernih.

Beralih kebagian depan, Oppo mempersenjatainya dengan kamera beresolusi 5 Megapixel. Untuk meningkatkan kemampuan selfienya, Oppo menambahkan fitur Beautify 4.0, sehingga foto yang diambil akan tampak lebih jernih.Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur fingerprint sensor, namun sudah didukung teknologi 4G LTE yang bisa anda manfaatkan untuk video call melalui fitur VoLTE yang ada didalamnya.Baterai berkapasitas 2.630 mAh akan menjadi sumber daya bagi smartphone ini.


Spesifikasinya memang lebih rendah dibandingkan Oppo R9 Plus, akan tetapi Oppo A37 tetap menarik untuk dimiliki, karena menawarkan spesifikasi hardware yang tergolong lumayan, dan memiliki desain premium dengan desain tipis serta mengadopsi material metal.Harga oppo A37 ini berada dikisaran Rp 2.6 Jutaan.

Spesifikasi dan Harga Oppo A37 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment