Sunday, October 9, 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Tablet - Dengan Baterai 6000mAh

Selain memproduksi smartphone lewat seri Xperia, ternyata, Sony Mobile juga sudah membuat beberapa buah tablet. Tidak banyak orang yang tahu karena memang promosinya tidak segencar saat mempromosikan produk handphone milik mereka. Berbekal spesifikasi terbaik dengan kemasan premium, Tablet Sony mampu menjadi salah satu raja pasar tablet dunia. Produk terbaik ini diwujudkan pada seri Sony Xperia Z2 Tablet LTE. Produk ini dilengkapi spesifikasi tinggi dengan daya tahan briliant.

Tablet ini memiliki sertifikiat IP58 berkemampuan tahan debu dan air sampai kedalaman 1.5 meter dalam waktu 30 menit sesuai yang dilansir dari situs gsmarena.Kemasan layar berukuran besar 10.1 inches dengan body rasio ~64.7% adalah ukuran yang pas. Dengan ukuran 266 x 172 x 6.4 mm berbobot 439 g sangat mantap untuk dioperasikan dengan 2 tangan.

Sony Xperia Z2 Tablet LTE juga dioptimalkan dengan resolusi Full HD 1200 x 1920 pixels mampu menyajikan tampilan yang memuaskan. Karena layar yang lebar otomatis resolusi besar sangat berpengaruh untuk memaksimalkan display. Sayangnya teknologi layar yag dipakai adalah TFT capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna. Teknologi ini merupakan teknologi lama yang agak boros baterai serta kurang maksimal dalam pengolahan warna. Untuk menutupi kelemahan ini maka Sony memberikan fitur Triluminos display dan X Reality Engine.


Sony Xperia Tablet Z2 SGP521 ini juga ditenagai oleh prosesor Quad Core dengan clock speed mencapai 2.3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3 GB. Sony Xperia Z2 terbaru juga diperkuat dengan kehadiran memori internal seluas 16 GB.Anda juga bisa memanfaatkan hadirnya slot microSD untuk kebutuhan memori eksteran dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Selain itu Anda juga dapat melakukan multitouch hingga mencapai 10 jari yang menandakan sensitivitas layar. Perlindungan terbaik juga diberikan Shatter proof glass yang kualitasnya menyamai Gorilla Glass.OS bawaan yang disertakan dalam tablet ini adalah Android versi 4.4.2 KitKat. Walau tergolong jadul, namun Anda dapat mengupgrade sendiri ke versi 5.0.2 Lollipop jika menginginkan performa OS yang jauh lebih baik.


Tablet Sony android Xperia Z2 menyediakan dua buah kamera. Dimana pada kamera utama yang terletak dibagian belakang, memliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan auto focus, face and smile detection, HDR, geo tagging, panorama dan touch focus. Sementara pada kamera sekundernya memiliki resolusi 2 MP. Untuk spesifikasi dan harga pada Sony Xperia Tablet Z2 juga dibekali dengan baterai berjenis non-removable berkapasitas 6000 mAh.


Lengkapnya fitur dengan spesifikasi tinggi dari Sony Xperia Z2 Tablet LTE mampu memuaskan konsumen dunia yang mendambakan seri produk premium terbaik. Walau harga Sony Xperia Z2 Tablet LTE tergolong tinggi,yaitu dengan kisaran harga 6 jutaan, Anda dapat memiliki tablet berkualitas tahan air yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Tablet - Dengan Baterai 6000mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment