Tuesday, October 18, 2016

Spesifikasi Smartfren Andromax E2 - Android Lollipop Harga 800 Ribuan

Teknologi smartphone Android semakin canggih, dan kali ini sudah banyak smatphone yang mengadopsi teknologi VoLTE. Nah bagi Anda yang belum tahu apa itu VoLTE, mari kita bahas terlebih dahulu. VoLTE sendiri merupakan layanan panggilan suara ataupun panggilan video yang memanfatkan jaringan 4G LTE untuk menghasilkan kualitas suara HD yang terdengar lebih jernih, dan kualitas video lebih stabil. Menariknya teknologi tersebut sudah ada pada Smartfren Andromax E2 yang notabennya dipasarkan dibawah 1 Juta Rupiah.



Dengan Harga Smartfren Andromax E2 yang begitu murah meriah, pastinya akan menjadi keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi para pecinta Gadget di Indonesia.Spesifikasi Smartfren Andromax E2 ini pada bagian layar telah di bekali dengan ukuran luas 4.5 inci dengan resolusi yang tidak begitu besar hanya 480 x 854 piksel. Sehingga tingkat kerapatan yang mampu ditampilkan hanya sebatas 294 ppi pixel density saja dan variasi warna mencapai 16 juta warna.

Sementara untuk proteksi pada Hp Smartfren Andromax E2 ini masih belum di perkuat pelindung layar baik berjenis Corning Gorilla Glass ataupun yang lainnya. Sehingga jika anda ingin memberikan perlindungan pada layar Smartfren Andromax E2 ini, anda harus memasangkan screen guard secara manual.Mungkin hal ini dilakukan agar harga Smartfren Andromax E2 bisa dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah.


Selain itu anda juga sudah bisa menikmati fasilitas Multitouch yang tersedia pada layar Smarfren Andromax E2, yang akan memudahkan anda saat mengoperasikannya melalui sentuhan. Sementara pada desain bodi Hp Smartfren Andromax E2 terlihat begitu halus, karena  terbuat dari bahan material plastik sehingga bobot nya tidak terlalu berat dan mudah untuk di bawa bepergian kemanapun. Sedangkan ukuran dimensi dari ponsel Smartfren Harga 800 ribuan ini sekitar 135.4 x 67 x 9.6 mm dilengkapi dengan variasi warna yang terdiri dari 3 pilihan yaitu warna hitam, putih dan grey.


Kemudian untuk spesifikasi dapur pacunya, telah terpasang chipset Qualcomm APQ8009 Snapdragon 212 yang membawa processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 serta pengolahan grafis Adreno 304, sehingga performa Andromax E2 tetap berjalan cepat walaupun harga jualnya cukup terjangkau. Dan rupanya smartphone ini tetap mengandalkan Ram 1GB dan sistem operasi Android Lollipop untuk meningkatkan kinerja multitaskingnya. Kemudian soal memori, sudah tersedia memori internal 8GB yang bisa diperluas mencapai 32GB melalui slot microSD yang disediakan dibalik cover belakang Andromax E2.

Selain harga Smartfren Andromax E2 yang murah, kelebihan lain dari smartphone ini ialah menawarkan kamera depan 5 Megapixel dengan lensa wide angle yang dibarengi fitur LED Flash, sehingga anda bisa berfoto selfie di malam hari dengan kualitas foto jernih dan natural. Lalu dibagian belakang, sudah terpasang kamera 5 Megapixel dengan sensor BSI dan didukung fitur autofocus serta LED Flash, yang siap mengabadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi, dan rekaman video HD 720p@30fps.

Selain itu, Smartfren juga membekalinya dengan fitur Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Sementara untuk sektor baterai, sudah terpasang baterai berkapasitas 2.000 mah yang siap mengalirkan daya seharian penuh saat Andromax E2 dipakai beraktivitas.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2 - Android Lollipop Harga 800 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment