Monday, October 3, 2016

Harga iPad Pro dan Spesifikasinya

Selain memperkenalkan duo smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus,Apple kembali berinovasi dalam menghadirkan tablet terbarunya bernama “Apple iPad Pro”, yang menarik dari tablet ini adalah mengusung layar super besar, yakni berukuran 12.9 inchi dengan resolusi 2732 x 2048 pixels dan memiliki kerapatan pixel mencapai 265 pixels per inchi. Itu artinya, layar iPad Pro memiliki resolusi setara retina display, sama seperti iPad Air yang memiliki kerapatan pixel sebesar -264 ppi.Tablet tersebut bakal menyasar untuk segmen kelas premium. 


Apple iPad Pro mengusung dukungan layar sentuh yang cukup besar untuk ukuran sebuah tablet umumnya.Menariknya, tablet berlayar 12.9 inchi ini mimiliki body sangat tipis, dengan ketebalan 6.9 mm dan body berdimensi (305.7 x 220.6 x 6.9 mm). Sayangnya, bobotnya mencapai 713 gram untuk versi wifi dan 723 gram untuk versi LTE, sehingga akan lebih nyaman mengoperasikan tablet ini dengan kedua tangan.

Selain dilindungi oleh body berbahan alumunium alloy, Apple iPad Pro juga dilapisi layar berteknologi full lamination yang menggabungkan lapisan anti gores Scratch-resistant glass dengan lapisan Antireflective coating untuk mengurangi refleksi cahayah pada layar.Apple iPad Pro hadir dengan dukungan kinerja tinggi yang menurut pihak Apple mengklaim bahwa kinerja dari iPad Pro 90% lebih cepat tablet yang beredar saat ini dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A9X yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB.


Untuk meningkatkannya semua sistem kualitas kinerjanya, dibenamkan pula sebuah prosesor Dual-core 2.26 GHz yang dipadu padankan dengan ram berukuran 4GB sehingga tak heran sih bila dengan harga tablet Apple iPad yang mahal semua seri yang di berikan selalu menawarkan spesifikasi gahar. Dilain sisi, Apple juga selalu menghadirkan seri tabletnya tersebut dalam dua model yakni Wi-Fi dan Celuller yang di barengi juga dengan beberapa pilihan model kapasitas memori internalnya.

Tablet iPad Pro juga didukung stylus pen bernama Apple Pencil yang dikembangkan secara khusus dengan Microsoft dan Office MS untuk mengoptimalkan kinerja Apple Pencil dalam mengelola dokumen Office.Tablet ini juga dilengkapi keyboard eksternal yang mampu menempel pada iPad Pro lewat sistem magnetis. Kemudian untuk urusan baterai, sudah disediakan baterai berkapasitas 11.000 mah yang menjamin masa aktif baterai selama 10 jam ketika dipakai menjalankan aplikasi berat, game, maupun memutar konten multimedia.


Apple memberikan kamera belakang 8 MP  dengan teknologi iSight dan penambahan beberapa fitur penting yang membuatnya memiliki kualitas jepratan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Sementara saat dipakai merekam video, tablet ini mampu mengabadikan sebuah video beresolusi Full HD 1080p@30fps dan video slow motion 720p@120 fps. Sedangkan untuk sektor kamera depan, sudah ada kamera 1.2 MP untuk video call dan berfoto selfie.Dan untuk harganya sendiri Apple iPad Pro masih dibanderol dengan harga diatas 10 jutaan.

Harga iPad Pro dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment