Thursday, October 27, 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V6 - Android Lollipop & Kamera 13 MP

ZTE kembali mengeluarkan seri andalan yaitu ZTE Blade V6 yang memiliki performa mantap. ZTE Blade V5 yang dibekali dengan berbagai keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya seperti prosesor Quad-core berkecepatan tinggi, OS Android Lollipop, teknologi 4G LTE serta dual kamera depan dan belakang yang handal.Mengusung desain yang ramping dan ringan yang memiliki dimensi keseluruhan 142 x 69.5 x 6.8 mm dan berat 122 gram dengan bodi dibalut material alumunium alloy membuat tampilannya terlihat elegan serta cukup nyaman digenggam.


Untuk sektor layar, ZTE Blade V6 dibekali layar sentuh jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density.Dari sisi proteksi, ponsel ini pun sangat berkualitas karena dibalut body aluminum sehingga daya tahannya sangat baik. Tak hanya itu desainya yang minimalis memunculkan rasa premium dalam produk ini. Dengan bentuk tombol berbentuk lingkaran yang simple dan dapat menyala tentunya menambah nilai plus dari sisi desain.

ZTE Blade V6 diperkuat chipset besutan MediaTek MT6735 dengan dapur pacu Quad core berkecepatan 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-bit.Spesifikasi mumpuni ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan baik. Terlebih dengan dukungan GPU Mali-T720 MP2 akan menambah gahar spesifikasi karena anda dapat menjalankan game bekualitas HD.


Ponsel ini juga sudah dibekali teknologi Dual Sim yang mendukung 4G LTE jadi anda akan disuguhkan kecepatan akses internet.Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini.ZTE menanamkan RAM sebesar 2 GB sebagai andalan, dibekali memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperbesar dengan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Untuk sektor fotografi, Smartphone ZTE Blade V6 dibekali dengan kamera belakang berkuatan 13MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR yang membuat perangkat ini mampu memberikan hasil jepretan yang jernih dan menawan. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.


Kemudian dari segi baterai lumayan tahan lama dengan daya 2200 mAh. Hal ini terbukti karena masa standby dapat mencapai 440 jam. Selain itu talk time atau masa bicara juga dapat dilakukan hingga mencapai 7 jam. Fungsi sensor suara juga menyertai ponsel ini dimana mendukung Voice navigation, Voice dialing, Voice commands dan Voice recording.

Dilansir dari Tabloidpulsa bahwa Harga ZTE Blade V6 yang dibandrol mulai 1,5 jutaan ini dapat menjadi pilihan saat menginginkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Spesifikasi yang disajikan diatas sangat mumpuni untuk pekerjaan sehari hari anda. Disamping itu desainya yang kokoh berlapis Alumunium tentunya menjadi andalan saat sobat bawa kemanapun pergi tanpa takut rusak saat terjatuh.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V6 - Android Lollipop & Kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment