Saturday, October 15, 2016

Spesifikasi Infinix Hot 3 LTE dengan Baterai 3000 mAh

Setelah sukses merilis Infinix Hot 2 yang menjadi smartphone Android One pertama di Indonesia dengan Ram 2GB, kali ini Infinix kembali merilis sebuah smartphone bernama “Infinix Hot 3 LTE”. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang disempurnakan ketajamannya dengan panel layar IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kepadatan pixel mencapai 267 pixel per inci.


Menariknya, harga Infinix Hot 3 LTE cuma 1 Jutaan, menawarkan kamera belakang beresolusi tinggi dengan fitur-fitur menarik, seperti Face Detection, Touch Focus, mode Gesture, hingga mode pengenalan suara yang mengoptimalkan kehebatan kamera smartphone ini.Tak hanya itu daya tariknya, smartphone ini juga didukung koneketivitas internet canggih yang mampu mengakses jaringan 3 HSPA dan 4G LTE hingga kecepatan 150 mbps. Lalu ada pula fitur Dual Sim untuk mempermudah urusan komunikasi.


Infinix Hot 3 LTE dibekali layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels,dimana Infinix melengkapinya dengan teknologi GGF Full Lamination yang mampu mengurangi jarak antara sensor layar sentuh dengan lapisan kaca dibagian atasnya, sehingga layar semakin presisi dan meningkatkan tingkat repsonsifitasnya ketika kita sentuh. Layar tersebut mendukung 5 titik sentuhan, dan ketebalan layarnya cuma 1.2 mm.

Hadirnya Infinix Hot 3 LTE akan menambah daya saing Infinix dalam bersaing melawan vendor lokal maupun vendor global yang ada di Indonesia. Terlebih smartphone ini menawarkan performa dapur pacum mumpuni yang digawangi Chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya tersematkan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53, serta GPU Adreno 405. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 2GB yang siap mengoptimalkan kinerja multitasking Hot 3 LTE. Berbekal inilah, Infinix siap menarik minat pecinta gadget ditahan air.


Tak perlu khawatir smartphone ini lemot ketika chating, bermain game, ataupun browsing, karena perpaduan processor Octa Core 64-Bit dan Ram 2GB akan mengoptimalkan kinerja mulitasking dan gaming smartphone ini. Lebih asyiknya lagi, Infinix Hot 3 LTE juga dibekali memori internal 16 GB dan bisa sobat perluas memakai TF Card atau MicroSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32GB. Yang tak kalah menarik, Infinix Hot 3 telah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan baterai berkapasitas 3.000 mah yang irit dan bisa bertahan lama.


Nah untuk sektor kamera, sudah terpasang lensa berkekuatan 5 Megapixel sebagai kamera depan Infinix Hot 3 LTE X553 . Kamera tersebut siap dipakai untuk berfoto selfie, dan untuk merekam video telah tersedia kamera belakang 8 Megapixel yang bisa menghasilkan video beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, serta dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus.

Spesifikasi Infinix Hot 3 LTE dengan Baterai 3000 mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment