Wednesday, October 12, 2016

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 - Android Lollipop

ZTE menghadirkan smartphone baru mereka dengan desain mirip seperti iPhone 6 yaitu ZTE Blade S6. Untuk masalah spesifikasi, tentu tidak boleh disampingkan.Smartphone ZTE Blade S6 membawa sejuta keunggulan, misalkan saja pada processor yang membawa aksitektur 64 bit yakni Octa Core 1.5 GHz bersama Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.  Pihak perusahaan juga melengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu sebesar 2 GB serta pengolah grafis dari Mali-T760MP2. ZTE Blade S6 sudah berjalan pada sistem operasi Android terbaru yaitu Android OS Lollipop v5.0.1


Memiliki layar berukuran 5 inchi yang mengandalkan layar touchscreen dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang memaparkan gambar berjumlah 16 juta warna. Layar IPS tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan kerapatan pixel mencapai – 294 pixel per inci. Kualitas layar ZTE Blade S6 cukup memuaskan dalam menampilkan beragam objek gambar ataupun video, sayangnya layar tersebut belum dilapisi pelindung sekelas Gorilla Glass sehingga rawan terhadap goresan.

ZTE Blade S6 dibalut body berwarna silver dengan rasio ukuran panjang, lebar, dan tinggi sebesar 144 x 70.7 x 7.7 mm. Sementara untuk beratnya sekitar 134 gram, sehingga membuatnya begitu nyaman di genggaman karena bentuknya sangat tipis dengan ketebalan 7.7 mm, dan beratnya sangat ringan. Tampilan luarnya begitu indah, dengan desain melingkar disetiap ujungnya, dan memiliki tepian layar sangat tipis berukuran 2.2 mm. Selain itu tersedia pula tombol home berbentuk lingkaran yang mempermanis desain Blade S6.

Pada sisi kamera, ZTE membekali dengan dual kamera besar. 13 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera kedua alias kamera depan. Pada kamera utamanya dihadirkan fitur autofocus dan juga LED flash. Sebagai penyimpanan data, tidak usah kawatir, pihak ZTE telah menyematkan memori internal sebesar 16GB, jika masih dirasa kurang dapat ditambah hingga 32 GB microSD. Perangkat ini ditenagai dengan daya baterai sebesar 2400 mAh.

Berdasarkan sumber dari Tabloid pulsa ZTE Blade S6 dibanrol dengan harga dibawah 3 jutaan. Dengan memiliki smartphone besutan ZTE tersebut, Anda akan terbang melayang pada dunia maya dengan bebas berkat dukungan dari jaringan 4G LTE.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 - Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment