Wednesday, October 26, 2016

Spesifikasi Mito Note A30 dan Harganya

Sebagai brand lokal yang sudah melalang buana hingga luar negri, mito tentunya sudah berpengalaman dalam hal marketing, dan sudah mengerti apa yang pengguna inginkan pada sebuah smartphone.Salah satu smartphone besutan Mito dan sudah berteknologi dual SIM adalah Mito Fantasy Note A30, smartphone ini benar benar didisain dengan tampilan eyecatching sehingga nyaman dipandang. Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang lumayan terjangkau sehingga tak akan membebani kantong.

Mito Fantasy Note A30 merupakan ponsel pintar yang memiliki dimensi 149,5x77,4x8,9mm dengan bobot sekitar 140gram.Memiliki  layar berukuran 6.0 inch yang dimilki Note A30 dilengkapi dengan adanya fitur IPS (In Plane Switching) dan gorilla glass 3.0 sebagai perlindungan lebih pada layar, menonton video ataupun bermain game lebih puas dan menyenangkan, tapi dibalik itu semua,Anda mungkin akan merasa susah ketika membawanya, karena ukurannya yang besar,sehingga untuk membawanya kamu harus memasukkkanya kedalam kantong atau tas.

Smartphone ini sudah memakai prosessor Quad Core berkecepatan 1,3GHz yang akan memberikan performa mumpuni. Mito Fantasy Note A30  juga telah menyematkan kapasitas memori yang lumayan besar yakni 8GB pada memori internal dan slot microSD hingga 32GB. Sementara untuk kapasitas RAMnya sendiri, sudah tersedia RAM berkapasitas 1GB sehingga ponsel ini tentunya akan terasa ringan dalam menjalankan operasinya. Untuk sistem operasinya sendiri, Android OS v4,4,2 KitKat telah diaplikasikan pada ponsel pintar ini.


Kemudian untuk urusan jepret foto, Mito Fantasi Note A30 mengandalkan kamera utama berukuran 8 MP yang disertai dengan fitur Auto Focus dan LED Flash.Mito Fantasy Note A30 menyediakan kamera berukuran 2 MP yang ditempatakan pada bagian depan. Selain itu, kamera depan ini juga dapat dijadikan akses video call yang dapat dipadukan dengan aplikasi third party, seperti skype, viber dan masih banyak lainnya.

Mito Fantasy Note A30 telah dibekali dengan teknologi dual SIM GSM dam jika ingin terhubung pada koneksi internetan  maka tinggal manfaatkan saja jaringan HSDPA yang telah tersedia di ponsel ini.Menjelajah dunia maya pun terasa cepat, apalagi untuk streaming video, semua terasa nyaman dengan akses 3G yang dapat dengan mudah untuk dijangkau dengan Mito Fantassy Note A30.Mito Fantasy Note A30 telah disematkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar , yakni 2400mAh yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan energi dengan optimal.


Mito Fantasy Note A30 lebih dapat menyasak kalangan low end yang dijadikan prioritas utama,dengan budget sekitar 1,5 jutaan, anda sudah bisa membawanya pulang ke rumah untuk menikmati segala keunggulan yang dimiliki oleh Mito Fantasy Note A30.

Spesifikasi Mito Note A30 dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment