Monday, October 24, 2016

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad Theater - Memiliki 5.1 Kanal Speaker

Tablet merupakan sarana hiburan untuk menikmati konten multimedia, baik itu film, video, ataupun game. Mengerti akan hal itu, rupanya Asus kembali menghadirkan tablet Android terbaiknya.Produk anyarnya ini adalah Asus ZenPad Theater yang merupakan seri Asus ZenPad Z370CG + Audio Sleeve. Kehadiran tablet ini tentu saja menjadi angin segar bagi para penikmat musik karena Asus mengunggulkan teblet barunya ini di sektor Audionya.


Mempunyai layar berukuran 7.0 inci dengan dimensi total 232.5 x 188.7 x 7.7 mm dan bobot 211 gr membuatnya di katakan sebagai paket hiburan karena layar yang digunakan juga mendukung hasil gambar yang jernih karena menggunakan panel IPS dengan resolusi HD 800 x 1280 pixels dengan kepadatan 216 ppi. Ditambahnya pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass serta teknologi full laminating teknologi dan anti-fingerprint coating menjadikan layar Asus ZenPad Theater ini aman dari bekas sidik jari.

Spesifikasi Asus ZenPad Theater dari segi hardware , ditenagai processor Intel Atom x3-C3230 dengan clock speed Quad Core 1.2 Ghz. Processor tersebut terasa cukup optimal saat dipakai bermain game yang membutuhkan tingkat grafis tinggi, pasalnya sudah ada GPU Mali-450MP4 yang mampu mengoptimalkan kinerja grafis agar semakin lancar dipakai bermain game. Sementara untuk memorinya, Asus menyediakan memori Ram sebesar 2GB, dan didukung memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot memori ekternal berbentuk microSD.Ditambah lagi tablet ini juga sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.0 dengan tampilan antar muka Asus ZenUI terbaru.


Sayangnya untuk urusan kamera, tablet ini hanya menyediakan lensa berukuran 8 MP di bagian belakang walapun demikian, Asus sudah meletakan teknologi Asus Visual Master yang mana teknologi ini memiliki fungsi menggabungkan hardware dan software unguk mengoptimalkan semua aspek tampilan, ditambah lagi adanya fitur autofocus sehingga membuat setiap jepretan tertampil lebih sempurna. Hanya saja satu kelemahan tablet ini, ia tak memiliki LED Flash jadi tak maksimal damam pemotretan low light.Asus ini juga memiliki lensa kamera depan berukuran 2 MP, memang cukup standard, namun sudah bisa memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Asus memberikan aplikasi Audio Wizard yang bisa diatur sesuai dengan konten yang kita jalankan, seperti film, musik, dan gaming. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi teknologi DTS-HD Premium Sound yang memberikan kualitas audio streo yang nyaman didengarkan ditelinga saat anda menikmati setiap konten multimedia.Memiliki 5.1 Kanal Speaker yang terdiri dari 4 speaker utama, 1 speaker tengah, dan tambahan satu buah subwoofer. Alhasil kualitas suara yang dihasilkan layaknya kita berada dibioskop.

Tablet ini dibekali sebuah baterai Li-Po 2500 mAh, baterai tersebut bisa bertahan selama 6 jam dengan satu kali isi ulang baterai.Harga Asus ZenPad Theater ini cukup terjangkau dan juga cukup murah. Pasalnya untuk pasar Indonesia saat ini jika Anda ingin memilikinya hanya butuh mengeluarkan budget sekitar 3 jutaan saja.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad Theater - Memiliki 5.1 Kanal Speaker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment