Tuesday, October 11, 2016

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 - Android Lollipop dengan Kamera 13MP

Setelah sukses dengan beberapa tipe smartphone terdahulunya,infinix kembali akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Infinix Note 2.Pabrikan asal hongkong ini membekali smartphone terbarunya ini dengan berbagai macam fitur terbaru dan kekinian namun tetap memiliki harga yang murah dan terjangkau.


Sama seperti pendahulunya, smartphone ini kembali menawarkan baterai berukuran jumbo sebagi daya tarik utamanya. Selain itu, dapur pacunya juga dipermantap dengan pemakaian processor Octa Core 1.3 Ghz 64 Bit yang terintegrasi pada chipset MediaTek MT6753, serta diperkuat dengan Ram 2GB yang dipadukan pengolahan grafis Mali-T720.Infinix memberikan antarmuka bernama XUI yang dibuat berbasis Android Lollipop 5.1.

Sementara untuk urusan penyimpanan, sudah disediakan memori internal 16GB yang dapat diperbesar mencapai 32GB.Infinix Note 2 memiliki layar seluas 6 inch dan memiliki rasio screen-to-body sebesar 75%, atau 3/4 bagian depannya didominasi oleh layar. Infinix Note 2 memiliki dimensi sebesar 159,5 x 82,5 x 9,3 milimeter.Dan smartphone ini dibanderol dengan kisaran harga dibawah 2 juta.


Meskipun masih memakai material berbahan plastik, namun desain Infinix Note 2 tetap terlihat premium dengan dimensi berukuran 159.5 X 82.5 X 9.3 mm, dan bobot 194 gram. Yah, ukurannya memang cukup tebal dan terasa cukup berat, sehingga akan terasa saat mengoperasikan smartphone ini dengan dua tangan. Menariknya lagi, Infinix menyediakan berbagai pilihan warna menarik seperti, emas, putih, biru, dan warna hitam.


Infinix Note 2 memiliki baterai berkapasitas 4040 mAH serta memiliki IC ganda untuk pengisian daya dengan cepat sehingga melakukan charging selama 15 menit bisa anda gunakan menelepon selama 8 jam. sementara pada bagian kamera, infinix note 2 mengandalkan kamera utama 13 MP dengan teknologi mode fokus PDAF yang hanya butuh waktu 0,25 detik saja untuk dapat mengambil fokus secara otomatis. sementara itu, kamera depan infinix memiliki resolusi 2 MP.

 

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 - Android Lollipop dengan Kamera 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment