Wednesday, October 5, 2016

Harga Evercoss Winner Y Ultra dan Spesifikasi Terbaru

Evercoss baru saja mengenalkan salah satu lini produk terbaru mereka yakni Evercoss Winner Y Ultra. Produk Evercoss Winner Y Ultra dengan kode A75A memiliki keunggulan di sisi layar dengan digunakannya teknologi layar IPS berpelindung Hard Glass Screen. Diagonal layar mencapai 5 inch dengan kemampuan menghasilkan resolusi 480×854 pixels.Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartpone terbaru dari Evercoss yang sudah menggunakan os 5.0 Lollipop.



Layar berukuran 5 inci, Evercoss Winner Y Ultra juga menyertakan panel IPS LCD yang sudah mempnyai resolusi 480 x 854 pixels dan sudah dilengkapi dengan pelindung layar berjenis Rhino Screen berteknologi Hard Glass Screen, sehingga akan mebuat panel layar yang ada lebih aman dari goresan benda tajam. Sayangnya dengan membawa layar yang cukup besar dengan tingkat resolusi yang masih kecil membuatnya tak mampu memberikan kesempurnaan dalam tampilan gambarnya.

Kekurangan yang dimiliki pada sektir layar tentu saja tak lepas dari bandrol harga Evercoss Winner Y Ultra yang dibandrol kurang dari 1 juta rupiah. Kemudian mempunyai body yang masih mengedepankan material plastik. smartphone ini mempunyai tiga varian warna yakni Hitam, Abu-abu dan Putih yang dapat di pilih sesuai dengan selera anda.


Sedangkan prosessor yang digunakan adalah  processor kelas Quadcore 1,2 GHz. Untuk RAM pun sangat meyakinkan dengan kapasitas 2 GB plus sarana internal storage mencapai 16 GB. Bermodalkan prosesor cepat dan RAM besar maka sudah bisa dipastikan gawai terbaru andalan salah satu produsen lokal yang membawa jargon “Fast is Fun” tersebut sanggup menjalankan berbagai aplikasi berat dengan lancar.


Evercoss sudah membekalkan kamera berukuran 8 MP di bagian belakang dengan berfitur LED Flash dan autofocus sehingga mampu mengahasilkan kualitas gambar yang tetap apik. Sementara pada bagian depanya sudah terdapat kamera berkekuatan 2 MP untuk memuaskan para penggila selfie pastinya.Dan dilengkapi dengan baterai berjenis Li-Ion berukuran 2100 mAh.

Harga Evercoss Winner Y Ultra dan Spesifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment