Tuesday, October 4, 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Samsung akhirnya resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, yaitu “Samsung Galaxy S7”. Smartphone ini diperkenalkan secara resmi di ajang Mobile World Congress 2016 yang berlangsung di Barcelona.Samsung Galaxy S7 ini mendapat sambutan yang hangat dari para pecinta gadget berkat perpaduan desain dan spesifikasi nya yang hampir sempurna.Masih mengadopsi Samsung Galaxy S6 Edge secara garis besarnya, yang mendapatkan banyak tanggapan bagus dari masyarakat.

Galaxy S7 ini dibekali dengan sertifikat IP 68 yang artinya smartphone ini punya ketahanan terhadap air dan debu yang sangat bagus. Jadi tak perlu lagi khawatir bila kehujanan atau terendam air.Kemampuan ini membuat Samsung Galaxy S7 bisa disetarakan dengan Sony Xperia Z5 Series yang sama-sama dibekali kemampuan anti air dan debu.

Smartphone ini mengusung teknologi Super Amoled Display yang dipasangkan pada panel layar sentuh berukuran 5.1 inci dan memiliki resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels). Layar tersebut akan menampilkan setiap objek dengan kualitas gambar terbaik yang pastinya akan terasa lebih natural dan lebih detail, karena kerapatan layarnya mencapai 577 pixel per inci. Lebih hebatnya lagi, Samsung melapisinya dengan pelindung antigores buatan Corning, yakni Gorilla Glass.


Sektor dapur pacu Harga Samsung Galaxy S7 menggunakan 2 chipset yang berbeda yaitu snapdragon dan Exynos. Keduanya tidak dimasukkan dalam satu ponsel namun pemakaiannya disesuaikan berdasarkan daerah pemasaran. Sedangkan untuk sistem operasi,Samsung Galaxy S7 menggunakan OS android Marshmallow dan dilengkapi Ram 4GB bertipe LPDDR4 yang dipersiapkan untuk meningkatkan kecepatan multitasking Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 kemampuan kamera superior yang dilengkapi teknologi Dual Pixel Sensor. Teknologi tersebut memungkinkan kamera beresolusi 12 Megapixel mampu menghasilkan akurasi focos lebih baik, sehingga hasil jepretan foto terlihat semakin tajam dan detail. Kecepatan autofocusnya juga luar biasaa, berkat pemakaian teknologi Phase Detection Autofocus yang disempurnakan oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization).


Selanjutnya beralih kekamera bagian depan, Samsung juga kembali menghadirkan lensa 5 Megapixel sebagai media berfoto selfie dan video call pengguna Galaxy S7. Walaupun resolusinya sama seperti milik Galaxy S6, namun kamera depan Galaxy S7 memiliki besaran aperture f/1.7, sehingga lebih optimal ketika dipakai berfoto selfie pada kondisi low light. Selain itu, tersedia pula fitur Selfie Flash yang memanfaatkan cahaya dari layar Super Amoled. Lalu ada pula fitur Wide Selfie untuk menghasilkan foto selfie dengan objek backgraund lebih luas, yakni mencapai 120 derajat.

Sederet fitur canggih yang ada didalamnya pantas membuat harga Samsung Galaxy S7 dibanderol mahal. Terlebih smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas lebih besar yang didukung fitur pengisian baterai super cepat (fast charging). Dimana menurut informasi yang kami lansir dari laman Samsung.com, cukup membutukan waktu 90 menit untuk mengisi baterai Galaxy S7 yang berukuran 3.000 mah. Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan fitur Wireless Charging yang sama-sama didukung teknologi fast charging.

Berbagai inovasi terbaru yang dilakukan Samsung pantas membuat harga Samsung Galaxy S7 dibanderol sangat mahal, karena informasi yang kami lansir dari website resmi samsung.com, harga Samsung Galaxy S7 untuk varian 32GB dibanderol mencapai £569.00 atau apabila kita rupiahkan mencapai Rp. 10.9 Jutaan. Harga tersebut merupakan harga pre-order untuk wilayah Eropa, sehingga kemungkinan harganya akan berbeda dengan harga Samsung Galaxy S7 di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment