Thursday, October 6, 2016

Spesifikasi Samsung Z2 dan Harga Terbaru

Meski smartphone Android adalah penyuplai terbesar pemasukan Samsung Mobile, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini tetap berkomitmen untuk menggembangkan OS Tizen yang diharapkan akan jadi unggulan Samsung di masa depan. Meski Samsung Z1 responya tidak begitu bagus, Samsung kini telah resmi meluncurkan penerusnya dengan nama Samsung Z2. Apa saja perubahan yang dibawa smartphone ber OS Tizen ini ? mari kita lihat ulasanya.


Samsung Z2 ini menawarkan layar yang sangat compact berukuran 4 inchi, resolusi 480 x 800pixel. Selain itu Samsung Z2 juga berjalan dengan sistem operasi OS v2.4 Tizen yang merupkan sistem oprasi terbaru.Samsung Z2 juga memiliki peforma yang cukup gahar, sebut saja dengan CPU Quad-core 1.5GHz, Chip Spreadtrum SC9830 yang dipadukan dengan memori internal 8GB dan 1GB RAM. Dan guna untuk mendukung daya tahan Samsung Z2 ini dibekali baterai yang cukup besar yang berkapasitas 1500mAh. 


Smartphone ini membawa tampilan yang sangat stylish dengan warna gold yang membalut bodynya. Namun tampilan mewah yang dimiliki sedikit kurang terasa wah ketika memegang bodynya yang masih terbuat dari bahan plastik. Untungnya Samsung Z2 ini membawa daya tarik utama dengan dukungan 4G LTE.Samsung Z2 menjadi salah satu smartphone dengan Value for money terbaik dikelasnya dan berpotensi merusak pasar HP Android murah harga dibawah 1 Juta.

Samsung Z2 memiliki kamera yang cukup bagus. Smartphone ini memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Ukuran kamera ini lumayan memuaskan meskipun hasil foto tidak terlalu jernih. Selain itu juga dilengkapi dengan video recorder 720p@30fps.Samsung Z2 juga memiliki RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB.


Sama seperti smartphone terbaru Samsung lainya, perangkat yang menjalankan OS Tizen 2.4 ini juga dilengkapi teknologi Ultra data saving yang diklaim mampu melakukan penghematan kuota internet hingga 50%. Masih ada juga fitur menarik lainya seperti S Bike mode, Esential Apps dan beragam transaksi pembayaran elektronik melalui HP bertajuk ” My Money”.


Spesifikasi Samsung Z2 dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment