Tuesday, October 18, 2016

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 3 dengan Kamera 20.7 MP

Tampaknya Infinix masih akan terus memberikan gebragan baru untuk pasar ponsel dunia dengan kembali merilis satu lagi smartphone terbaru mereka yang berjajub Infinix Zero 3.Infinix Zero 3 merupakan smartphone terbaru dari Infinix Mobile yang diposisikan sebagai penerus Infinix Zero 2. Smartphone ini memiliki tampilan yang terlihat kokoh, solid dan tahan banting.Hadir dengan menawarkan desain yang cukup elegan ponsel ini memiliki keunggulan utama pada sektor kamera dimana Infinix sudah meletakan sensor kamera berkekuatan 20.7 MP di bagian belakang dengan disertai sensor Sony IMX230 CMOS yang di kombinasikan dengan lensa 6P Largan.


Ponsel ini juga di dukung dengan lensa kamera selfie berukuran 5 MP dengan memiliki komponen BSI fotosensitif serta dimilikinya large pixels hingga 1.4um untuk membuat asupan cahanya saat selfie semakin meningkat hingga 30%. Tidak hanya itu saja keunggulan lain dari smartphone yang satu ini juga datang dari sektor kemampuan merekam videonya yang mampu menghasilkan kualitas 4K pada kecepatan 30fps dan terdapat juga fitur slow-motion dengan kecepatan 120fps.


Beralih ke urusan layar, smartphone yang satu ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan Infinix Note 2 yang memiliki lebar 5.9 inci. Pasalnya dibuat agar fungsionalitasnya semakin besar, ponsel ini hanya di sertai layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menggunakan panel IPS dengan kepadatan 400ppi yang membuatnya mampu terlihat hingga kemiringan 178 derajat. Kemudian untuk menjaganya tetap aman disediakan pelindung berupa Gorilla Glass 3.

Infinix Zero 3 menggunakan chipset Mediatek Helio X10 dengan prosesor 64 Bit Octa Core 2.2 Ghz serta dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB membuat performanya menjadi semakin cepat dalam menjalankan setiap perintah. sementara itu, untuk media penyimpanan dibedakan dalam 2 varian, yakni kapasitas internal 16 GB dan 32 GB dan memilik baterai berkapasitas 3030 mAh Li-Polimer non removable dengan fitur Fast Charging.

Infinix hadir menggunakan desain yang elegan dengan mengusung dual-sided explosion-proof glass yang dipadukan dengan material stainless steel di bagian frame menjadikannya terlihat lebih elegan.Berjalan menggunakan sistem operasi android lollipop 5.1 dengan balutan tampilan antar muka XUI juga membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan.

Dengan melihat spesifikasi yagn di milikinya sudah pasti harga Infinix Zero 3 ini akan cukup mahal.Dibanderol dengan kisaran harga 2,5 jutaan anda sudah bisa merasakan kecanggihan dari Infinix Zero 3 ini.

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 3 dengan Kamera 20.7 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment