Monday, October 3, 2016

Spesifikasi iPhone 6S Plus dan Harganya

Apple tidak henti-hentinya menggelontorkan ponsel terbaru untuk mencukupi kebutuhan pengguna yang semakin modern. Selain itu, kecanggihan ponsel juga kian diperhatikan karena kegunaan ponsel kini tidak hanya sebagai media informasi baik telekomunikasi maupun akses informasi yang sudah menyeluruh. Terlebih lagi penyedia ponsel juga tidak hanya main dalam hal yang itu-itu saja.
Produsen ternama Apple secara resmi telah memperkenalkan dua seri smartphone terbarunya yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Keduanya sama-sama di lengkapi dengan teknologi canggih yang membuatnya jauh lebih sempurna dari seri sebelumnya. Khusus untuk seri iPhone 6s Plus, ponsel ini hadir dengan membawa bentang layar yang cukup luas yakni 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tak hanya luas, Apple juga memberikan panel layar LED-backlit IPS LCD berteknologi Retina HD display dengan kepadatan ~401 ppi yang membuat setiap gambar akan terlihat lebih jelas.


Jika pada generasi sebelumnya iPhone 6s dibekali ukuran layar 4.7 inchi, tetapi pada iPhone 6s Plus ukuran layar lebih dibesarkan lagi dengan bentang layar 5.5 inchi dan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Sehingga kualitas layar yang diberikan lebih jernih dan berwarna. Selain itu, iPhone 6s Plus juga masih dibekali fitur pendukung pada layar seperti 3D Touch display dan Display Zoom.


Apple sudah menggunakan chipset A9 dengan arsitekt 64 bit yang di sertai M9 Motion Co-prosesor dan membuatnya 70% jauh lebih cepat dari seri A8 bahkan jauh lebih di optimalkan dengan adanya sistem operasi terbaru yakni iOS 9. Meskipun tak di jelaskan secara detail namun di perkirakan ponsel ini akan mengusung Ram berukuran 2GB dan GPU yang jauh lebih mantap. Selain itu tak tertinggal Apple juga menyertakan fitur Touch ID v2 (Fingerprint sensor) yang di letakan pada tombol home serta Apple Pay sebagai alat pembayaran dimana sudah bersertifikat AMEX yang mendukung Kartu Visa dan MasterCard.


Dibekali lensa 12 MP dan 5 MP yang masing-masing berada di bagian belakang dan depan serta dilengkapi fitur pendukung, dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih pada iPhone 6s Plus. Melihat spesifikasi yang cukup berkelas, sayangnya ponsel ini hanya di sertai dengan baterai Non-removable Li-Po 2915 mAh yang notabennya cukup kecil.Karena memang sasaran utama dari penjualan ponsel Apple yang tidak terkecuali iPhone 6s Plus ini menyasar kelas menengah atas bahkan cenderung kelas atas. Sehingga harga yang ditawarkan minimal sekitar Rp. 10 jutaan.

Spesifikasi iPhone 6S Plus dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment