Monday, October 17, 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax E2+ Terbaru

Smartfren menjadi salah satu vendor lokal yang paling konsisten dengan merilis berbagai smartphone terbarunya dengan harga yang sangat terjangkau,namun dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat komplit.Salah satu smartphone terbaru Smartfren yang mendukung teknologi 4G LTE, yaitu Andromax E2 Plus. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari Andromax E2, dimana Smarfren meningkatkan kapasitas memori internal menjadi 16GB dan meningkatkan kapasitas Ram menjadi 2GB.


Alhasil performa smartphone ini akan jauh lebih cepat dibandingkan Smartfren Andromax E2 versi pertama yang mengandalkan Ram 1GB dan memori internal 8GB.Smartferan Andromax E2+ menawarkan Os Lolipop dengan layar 4,5″ IPS dengan resolusi FWVGA (480 x 854pixel). Untuk Softwarenya Smartfren Andromax E2+ mempercayakan kepada Chipset Snapdragon 212, Quad core 1,3 Ghz yang didukung dengan RAM 2 GB dan GPU Adreno 304.

Sayangnya layar Andromax E2 Plus rawan tergores, karena Smartfren tak melindunginya dengan Corning Gorillaa Glass ataupun lapisan pelindung lainnya, sehingga anda harus menambahkan screen guard. Ada yang menarik dari Smartfren Andromax E2+ ini , yaitu walaupun smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas 1900 mah,namun sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang berguna untuk pengisian baterai dalam waktu yang sangat singkat. 

Dibalik harga Smartfren Andromax E2 Plus yang murah, anda akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Menariknya, kamera tersebut mengadopsi lensa Wide Angle dan memiliki LED Flash.Sama seperti kamera depan, Smartfren Andromax E2 Plus juga memiliki kamera belakang beresolusi 5 Megapixel. Agar hasil foto dan rekaman videonya terlihat maksimal, Smartfren melengkapinya dengan sensor BSI. Sensor tersebut akan meningkatkan ketajaman pengambilan foto di siang hari ataupun malam hari.


Smartphone ini dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, karena harga Smartfren Andromax E2 Plus terletak diatas Andromax E2 dan dibawah Andromax R2, yaitu dengan harga Rp. 1 Jutaan saja anda sudah bisa mendapatkan akses internet 4G, fitur dual SIM yang sangat penting untuk saat ini, serta performa RAM 2 GB dan tidak ketinggalan jepretan lensa kamera masing-masing 5 MP kualitasnya.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax E2+ Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment