Thursday, October 27, 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo F1 Plus

Seiring berkembanganya teknologi, inovasi terhadap alat telekomunikasi yang semakin canggih. Hal itu juga dibarengi dengan kemampuan vendor-vendor ponsel menghadirkan sarana mudah dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas berbagi informasi.Salah satu brand yang cukup terkenal ini pun ikut anda meramaikan penjualan ponsel di tahun 2016 dengan produk terbarunya Oppo F1 Plus.

Membawa beberapa perbaikan fitur dari F1 biasa terutama dalam hal layar yang lebih lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sehingga nantinya gambar atau video yang dilihat dan ditonton melalui ponsel ini akan terlihat lebih cerah dan tajam, kualitas layar IPS LCD memang tidak perlu diragukan lagi.


Untuk sektor dapur pacu yang menopang kekuatan Oppo F1 Plus, ponsel ini menggunakan chip Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 405. Kemampuan ini cukup mumpuni karena dapat menghasilkan kecepatan CPU Octa-core 1.7 GHz .Untuk kebutuhan bermain game dan memutar konten grafis beresolusi tinggi, sudah ada GPU Mali-T860MP2 yang berpadu dengan komponen hardware powerfull yang digawangi Ram 4GB dan Chipset Mediatek Helio P10.

Selanjutnya untuk bagian software, Oppo melengkapinya dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang memiliki antarmuka ColorOS 3.0. Tampilan user interfacenya memang simple, sehingga mudah digunakan dan bisa berjalan cepat, karena telah di optimasis secara khusus agar meningkatkan performa smartphone yang memakainya. Selain itu, daya tahan baterai juga semakin baik, awet dan pastinya irit.

Oppo F1 Plus memiliki desain lebih premium dibandingkan Oppo F1. Walaupun keduanya sama-sama dibalut material metal, namun Oppo F1 Plus memiliki bodi full metal dengan rasio mencapai 98.02% dari seluruh material metal yang dipakainya. Selain itu, bezel smartphone ini hanya berukuran 1.66 mm dan memakai layar kaca 2.5D yang membuatnya terlihat semakin premium.


Smartphone ini menawarkan teknologi kamera depan terbaik saat ini. Dimana pada bagian depan telah tertanam lensa kamera 16 Megapixel yang mampu menangkap cayaha 4 kali lebih banyak dibandingkan kamera depan pada umumnya. Selain itu, Oppo juga membekalinya dengan teknologi Beautify 4.0 yang bisa dipakai mencerahkan kulit dan memuluskan noda di wajah.

Kemudian untuk bagian belakang, Oppo membekalinya dengan lensa kamera beresolusi 13 Megapixel dan didukung teknologi phase detection autofocus untuk mengoptimalkan ketajaman pengambilan foto dan rekaman video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Selain itu, tersedia pula fitur LED Flash dan Aperture f/2.2 untuk memaksimalkan pencahayaan kamera depan smartphone ini.


Didalam Oppo F1 Plus telah tertanam baterai berdaya 2.850 mah yang siap memberikan energi seharian penuh saat smartphone ini dipakai beraktivitas. Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, Oppo F1 Plus juga dibekali fitur VOOC Flash Charge yang mampu mempercepat pengisian daya baterai.Lebih hebatnya lagi, anda hanya perlu mengisi daya baterai selama 5 menit untuk melakukan panggilan telepon selama 2 Jam.

Berbicara lebih jauh mengenai Harga Oppo F1 Plus, karena smartphone ini menawarkan kemampuan kamera depan yang tak dimiliki smartphone sekelasnya. Berbekal kamera depan 16 Megapixel maka harga Oppo F1 Plus lebih mahal yaitu sekitar Rp. 5 jutaan.


Harga dan Spesifikasi Oppo F1 Plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment