Monday, October 10, 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact - Tablet Tahan Air dan Debu

Sony kembali merilis perangkat terbarunya dari lini ponsel Android terbaru dengan nama Sony Xperia Z3.Dengan harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang cukup mahal ternyata masih banyak peminat yang lebih mengincar performa terbaik dari sebuah tablet daripada mementingkan masalah harga.Sebagai ponsel super terbaru dari Sony, tidak ada perbedaan yang cukup jauh dengan ponsel sebelumnya yang diluncurkan. Namun terdapat beberapa peningkatan yang setidaknya mampu memberikan nilai jual tersendiri. Dari segi ukurannya, Sony Xperia Z3 memiliki dimensi 146 x 72 x 7.3 mm dan bobot 163 gr.

Kualitas layar terbaik ini memiliki ukuran 8.0 inches dimana sering dipakasi sebagai ukuran standar bagi beberapa brand tablet.Untuk ukuram sebuah tablet, produk ini sangat ideal karena memiliki perlindungan layar yang sangat baik. Teknologi Shatter proof glass mampu melindungi layar dari segala jenis goresan dimana kualitas kaca ini hampir sama dengan Gorilla glass. Kemudian ada pula teknologi oleophobic coating yang memproteksi layar dari minyak maupun kotoran dari tangan saat anda menggunakan tablet.

Tablet ini pun sudah menyediakan kamera beresolusi 8,1 megapiksel untuk kamera utamanya dan 2,2 megapiksel untuk kamera depannya. Kamera yang tersedia ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan menampilkan kualitas gambar yang bagus, autofocus, facedetection, touchfocus sudah barang tentu tersedia pada perangkat tablet cantik ini.

 

Karena kekuatan tablet ini sangat baik dengan dukungan bersertifikat IP68 dapat menahan debu sekaligus air hingga kedalaman 1.5 meter dalam jangka waktu 30 menit. Fitur yang sangat baik inilah yang menyebabkan oleh harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang dibandrol agak mahal.Sony Xperia Z3 Tablet Compact dilengkapi dengan teknologi layar berkualitas yakni LED backlit IPS LED capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1536x2048 piksel dan kerapatan yang lumayan tinggi yaitu -324 ppi.


Produk Sony terkenal dengan ketangguhan mesinnya. Prosessor Quad Core 2,5GHz Krait 400 dan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 diyakini mampu menjalankan perangkat ini dengan sempurna, apalagi didukung pula dengan pengolah grafis GPU Adreno 330 yang akan membuat tampilan grafis makin ciamik.Sony memberikan RAM sebesar 3 GB yang mampu menjalankan proses multitasking dengan sangat baik. Nilai RAM 3 GB akan menambah kecepatan Sony Xperia Z3 Tablet Compact sehingga kinerja akan lebih responsif dan stabil.Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga berpengaruh kepada memori internal yang diberikan yaitu 16 GB.

Namun jika anda masih merasa memori yang dihadirkan kurang, jangan kawatir karena masih ada fasilitas microSD yang dapat diisi hingga mencapai kapasitas 128 GB. perpaduan spesifikasi diatas sudah sangat mampu menjalankan Android OS versi 4.4.2 KitKat. OS bawaan ini dapat anda upgrade ke Android versi 5.0.2 Lollipop.
Sony memang selalu mengerti kebutuhan pelanggan setianya dengan menyediakan batterei berukuran 4500mAh Non Removable batterei dengan jenis lithium ion batterei. Dengan kapasitas batterei yang besar maka batterei lebih dapat bertahan lama.


Selain itu ada lagi fitur menarik dari Xperia Z3 Tablet Compact ini yaitu fitur game PS4 dengan ditambah adanya alat kontrol DUALSHOCK4 yang memungkinkan untuk mengakses menuju konsol PS4 melalui tablet ini dimanapun Anda berada ketika di Rumah dalam jaringan Wi-Fi Anda.Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki 2 variant warna yaitu Hitam dan Putih.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact dibandrol mahal dengan kisaran 9 jutaan. Mungkin Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact kurang terjangkau jika harus dipasarkan ke konsumen menengah kebawah.Walau harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact cukup mahal namun kualitas dan performa yang maksimal dapat menjadi keunggulan utama.


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact - Tablet Tahan Air dan Debu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment