Thursday, October 6, 2016

Harga iPad Air 2 dan Spesifikasinya

Tablet dari Apple memang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak pencinta gadget dunia termasuk juga Indonesia. Meskipun ada banyak pilihan tablet lain dari beberapa merk internasional, namun iPad masih menjadi tablet idaman semua orang.Perangkat yang satu hadir dengan desain yang elegan serta spesifikasi berkelas yang mengantarkannya menjadi tablet terbaik yang pernah ada dari Apple. tak tanggung-tanggung pabrikan ternama dari America ini pun menyuguhkan iPad Air 2 ini dalam 3 versi yakni versi 16 GB, 64 GB dan 128 GB.


Perlu anda ketahui bahwa setiap serinya hanya selisih $US 100. Untuk fitur-fitur yang ada didalamnya nada tak perlu ragu lagi karena kelebihan dari ipad ini akna sangat menguntungkan anda. dengan berat 444gr, ipad ini mempunyai ukuran layar 9,7 inchi dengan layar LED blacklit berdimenasi 1240 x 169.5 x 6.1 mm dan RAM sebesar 1GB.

ipad Air2 menggunakan ios 8.1 dengan prosesor apple A8X dual core dengan kecepatan 1.3GHz. konektivitasnya berupa bluetooth, wifi, HSDPA, HSUPA, DC-HSDPA, microUSB dan LTE. Untuk GPUnya menggunakan PowerVR G6430. GPS menggunakan A-GPS GLONNAS.Dan baterai berukuran 8600 mAh yang mampu bertahan hingga Up to 10 jam untuk deteknokers bisa menikmati berbagai konten multimedia atau juga browsing dan download.


iPad Air 2 ini menawarkan dua buah kamera yang cukup menakjibkan dengan terdapatnya teknologi kamera iSight.iPad Air 2 membawa lensa berukuran 8 MP 3264 x 2448 pixels yang di lengkapi autofocus, face/smile detection, dan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps.Sementara pada bagian depan, iPad Air 2 menyawarkan kembali lensa 1.2 MP yang di desain dengan membawa fitur FaceTime over dan juga kemampuan mengabadikan moment berharga dengan format video berkualitas HD 720p@30fps

Desainya yang hanya berbalut bodi berukuran 6.1 mm dengan bobotnya sekitar 444 g membuat tablet ini semakin terlihat premium yang mengantarkannya menjadi tablet termahal yang di miliki Apple, apalagi Apple juga memberikan 3 pilihan warna yakni Emas, Perak dan Abu-Abu yang semakin menambah kesan premium pada tablet yang satu ini.

Hal lain yang membuat harga iPad Air 2 ini juga mahal adalah terdapatnya teknologi  Touch ID ( sensor sidik jari ) yang tertelak pada tombol Home yang di bentuk dengan di kelilingi oleh cincin tahan karat dan juga terlapisi kristal safir di bagian atasnya. Fitur ini bukan hanya saja bisa deteknokers manfaatkan untuk mengamankan tablet dari tangan-tangan jahil, namun fitur ini juga bisa di gunakan sebagai media pembayaran online Apple Pay.

Apple membagi ke dalam 6 harga jual yang di kategorikan dari internal memori dan juga sektor jaringan yang di bawanya.Untuk harga iPad Air versi GSM yang memiliki memori 16 GB sekitar 8.5 juta, sedangkan versi 64 GB nya sekitar 9.9 juta rupiah dan untuk versi 128 GB nya 11 jutaan. Kemudian untuk versi Wi-Fi Only nya, perangkat ini di bandrol dengan harga yang lebih murah yakni untuk 16 GB di hargai 7.6 juta, 64 GB 8.9 juta dan untuk versi 128 GB nya di jual dengan bandrol 9.9 jutaan.

 

Harga iPad Air 2 dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment