Tuesday, November 29, 2016

Spesifikasi ZTE Blade G - Smartphone Murah Harga 700 Ribuan




Vendor asal Cina, ZTE  kembali meluncurkan seri terbaru dari Blade yakni ZTE Blade G. Sama seperti seri Blade pendahulunya, ponsel ini juga dibekali berbagai fitur yang mumpuni serta harga yang jelas terjangkau. ZTE Blade G mempunya desain yang stylish dan futuristik. bagian bodi belakang yang melengkung dan sudut-sudut yang sporty dan melingkar bisa menjamin kenyamanan dalam genggaman, terlihat lingkaran biru di depan dan belakang, simpel tapi bisa menjadikan ciri khas.

ZTE Blade G ini hadir dengan bentangan layar sentuh seluas 4 inci yang memiliki resolusi WVGA sebesar 800 x 480 piksel. Layar tersebut dibalut dengan teknologi TFT LCD yang memiliki tingkat kerapatan mencapai 233 ppi. Menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka khas vendor ZTE. ZTE Blade G  telah dibekali media penyimpanan yang terletak pada memori internal sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekpansi memori eksternal hingga 32 GB.


Dibekali dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz, chipset dari MediaTek MT6572 dan GPU berjenis Mali 400 serta dipadukan dengan memori RAM yang hanya berukuran 512MB. Ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan kamera utama sekitar 2 MP dengan fitur canggih geo tagging dan video. Sementara untuk kemare depan hanya dibekali dengan kamera VGA.

Ponsel menggunakan teknologi GSM atau HSPA, dilengkapi dengan WLAN untuk internet Wifi dan dilengkapi dengan sistem GPS, Bluetooth serta Radio berjenis Fm radio. Performanya ditunjang baterai berkapasitas 1200 mAh, ZTE mengklaim bahwa smartphone ini sanggup bertahan 1,5 hingga 2 hari dalam sekali charge. ZTE Blade G memiliki harga yang cukup menarik, yakni Rp 700 ribu.

Spesifikasi ZTE Blade G - Smartphone Murah Harga 700 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment