Tuesday, November 22, 2016

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 3 - Android Marsmallow

Meskipun pasaran sudah dibanjiri oleh smartphone China, Mito yang menjadi salah brand terkemuka di Indonesia tidak mau kalah saing , Mito baru saja resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia dengan nama ” Mito A69 Fantasy 3 ” untuk bersaing dipasar smartphone kelas bawah. Menariknya meskipun dikategorikan sebagai smartphone kelas bawah, Mito A69 Fantasy 3 telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang tentunya menawarkan banyak aplikasi menarik.

Kabar mengenai hadirnya Mito Fantasy 3 memang menjadi kabar yang cukup baik bagi para konsumen smartphone kelas bawah, karna ponsel ponsel yang dibandrol hanya 700 ribuan ini sudah membawa spesifikasi yang cukup mumpuni.

Mito A69 menawarkan layar yang cukup lebar dengan bentang 5.0 inchi menggunakan teknologi TFT capasitive yang sangat responsive pada saat digunakan.Memiliki resolusi 480 x 800 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya sangat maksimal ketika digunakan untuk main game / menonton video. Sementara untuk sisi penyimpanan dan RAM, Mito A69 Fantasy 3 dibekali penyimpanan internal 8 GB dan memiliki RAM 1 GB.

Sementara untuk Softwarenya, terdapat chipset MediaTek MT8382 yang membawa processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta didampingi dengan pengolah grafis Mali-400 MP2 yang membuat kinerjanya menjadi sangat optimal. Sementara untuk sektor kamera, Mito A69 Fantasy 3 dibekali kamera depan 2 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan untuk kamera belakang 5 MP lengkap juga dengan fitur LED Flash.

Di sektor Konektivitasnya Mito Fantasy 3 sudah menyediakan dual slot SIM yang bisa sobat sisipkan kartu berjenis GSM, sedangkan untuk jaringannya smartphone ini sudah bisa mengakses internet dijaringan 3G HSPA. Lalu untuk baterai, Mito A69 Fantasy 3 dibekali baterai 2100 mAh yang tentunya cukup mendukung untuk main game dalam waktu lama. Tapi sayang, Mito A69 Fantasy 3 belum mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.


Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 3 - Android Marsmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment