Friday, November 11, 2016

Spesifikasi Mito Fantasy A180 - Smartphone Kamera 8MP Harga 900 Ribuan

Saat ini banyak handphone yang telah menjelma menjadi smartphone. Smartphone tersebut selain dapat digunakan untuk menelpon dan mengirim sms ternyata juga dapat digunakan untuk akses internet yang kini hampir menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang. salah satu Hp atau smartphone yang memiliki spesifikasi unggul adalah Mito.


Mito Fantasy Lite A180 merupakan salah satu produk terbaru dari mito yang dirilis dalam mito fantasy lite series, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam kategori low end, Mito Fantasy Lite A180 mempunyai spesifikasi atau spek yang bagus dan mumpuni. Dibandrol dengan harga 900 ribuan.

Mito Fantasy 2 A310 hadir dengan mengusung layar berukuran 4.0 inch dengan balutan layar berteknologi IPS LCD. Namun sayangnya untuk ukuran resolusinya bisa dibilang kurang maksimal, kamera hanya dibekali dengan resolusi WVGA dengan ukuran 480 x 800 pixels, dengan kepadatan gambar sebesar 233 ppi.


Sektor dapur pacu Mito Fantasy Lite A180 masih mengandalkan processor Dual Core berkecepatan 1.0 GHz, meskipun sudah mendukung kinerja multi tasking namun processor jenis ini sudah agak ketinggalan karena rata-rata produk dari vendor lain sudah di bekali dengan processor Quad Core, sementara itu dukungan RAMnya sudah cukup baik yaitu sebesar 1 GB di perkuat dengan sistem operasi Android Kitkat yang akan membuat kinerja aplikasi menjadi lebih ringan dan responsif.

Mito Fantasy Lite A180 di bekali kamera beresolusi 8.0 MP yang dapat menangkap objek secara detail, kamera tersebut juga di sempurnakan dengan adanya fitur LED flash yang dapat memaksimalkan pencahayaan saat kondisi minim cayaha, sementara itu bagian kamera depannya mengandalkan lensa berkekuatan 1,3 MP yang lumayan biasa di manfaatkan untuk aktifitas berfoto selfie atau pun melakukan panggilan video.


Untuk aktifitas internetan dan hiburan seperti chating, browsing, dan bermain game online ponsel ini mengandalkan koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan hingga 21 mbps,apabila ingin berbagi data dengan perangkat lain tersedia bluetooth dan microUSB namun tanpa adanya NFC atau pun fitur konetifitas terbaru lainnya mengingat harganya yang sangat murah.Sebagai sumber dayanya, hp dibawah 1 juta Mito Fantasy Lite A180 di bekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Mito Fantasy A180 - Smartphone Kamera 8MP Harga 900 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment