Saturday, November 5, 2016

Spesifikasi Vivo Xshot dan Harga Terbarunya

Vivo Smartphone merupakan pabrikan smartphone dari China, belum lama ini Vivo  membuat sebuah produk yang diberi nama Vivo Xshot, Xshot Series merupakan salah satu produk pabrikan Vivo Android yang saat ini mencoba memasarkannya di pasaran global smartphone. Xshot Series merupakan produk berkelas yang di garap Vivo Smartphone sebagai salah satu star produk. Saat ini Vivo Android sedang mencoba menyaingi brand kelas atas dengan produk Xshot Series ini.


Vivo Xshot android juga dibekali komponen dapur pacu yang cukup bagus dan canggih.Tentunya dengan spesifikasi yang canggih tersebut, dapat mendukung kinerja mesin pada saat melakukan aktifitasnya. Dilengkapi pula dengan display yang cukup baik. Untuk harganya Vivo Xshot ini berada dikisaran harga 6 jutaan.

Smartphone Vivo Xshot ini memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 5.2 inch  dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 pixels.Sedangkan untuk Sistem operasinya juga memakai Funtouch OS seperti produk vivo lainnya, namun kali ini merupakan hasil modifikasi dari OS Android versi 4.3 .Vivo Xshot memiliki  RAM sebesar 2GB dan 16GB untuk bagian ROM.


Smartphone ini juga dipersenjatai chipset bermerk Qualcomm SnapdragonTM 801 yang disandingkan dengan CPU Octa-Core untuk melakukan proses pada smartphone vivo Xshot.Untuk konektivitasnya smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G, dan untuk mendukung kinerjanya Vivo juga sudah memberikan baterai sebesar 2600mAh.

Sedangkan untuk kamera Vivo Xshot ini lebih diunggulkan. Dengan lensa kamera belakang berukuran 13 Megapixel yang mantap untuk mengabadikan momen terbaik anda. Apalagi kameranya sudah didukung dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan istimewa tentunya untuk hasil jepretan Vivo Xshot ini. Sedangkan untuk kamera depan, memiliki ukuran lensa 8 Megapixel yang dilengkap dengan flash LED canggih, dan lagi terdapat fitur untuk anda pecinta selfie tentunya.

Spesifikasi Vivo Xshot dan Harga Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment