Friday, November 25, 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Kamera 13 MP



Harga dan Spesifikasi Huawei P8 - Vendor asal Tiongkok yang bersegmen pada pasar kelas menengah, Huawei berhasil menarik perhatian masyarakat. Salah satu produk yang sedang gencar-gencarnya dibicarakan saat ini adalah Huawei P8. Huawei P8 merupakan mengusung desain elegan yang membulat di setiap sudutnya, dengan body yang terbuat dari metal alumunium. Dengan komponen-komponen hardware dan fitur yang canggih, sangat wajar jika Huawei P8 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Memiliki bodi yang ramping sehingga nyaman saat dipergunakan walaupun menggunakan satu tangan karena hanya memiliki ketebalan sebesar 6.4 mm saja. Huawei P8 ini mengusung bentang dengan luas 5,2 inch, menggunakan teknologi  IPS-NEO LCD capacitive touchscreen yang mampu menyajikan hingga 16 juta warna.  Selain itu smartphone ini juga mendukung fitur Dual Sim yang dipadukan teknologi LTE Cat6 dengan kecepatan 300/50 Mbps.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibenamkan Chipset HiSilicon Kirin 930/935 Octa Core dengan clock speed 2.0 GHz yang ditopang dengan GPU Mali-T628 MP4 dan RAM sebesar 3 GB serta ROM 16 GB. Menggunakan system operasi Android Lollipop 5.0.2 yang dipadukan user inteface Emotion UI yang akan terasa lebih cepat dan memiliki kinerja mulitasking lebih mulus.


Huawei P8 dibesut dengan dual kamera beresolusi tinggi yaitu 13 MP untuk bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Pada kamera belakang terdapat berbagai fitur pendukung berupa optical image stabilization, autofocus, dual LED Flash, geo tagging, dan fitur lainya. Disamping itu, P8 juga dibekali chip kamera mandiri yang setara dengan kamera DSLR. Chip bernama Image Signal Processor (ISP) itu dinyatakan Huawei dapat mengurangi noise saat pengambilan gambar kurang cahaya, menghasilkan exposure dan white balance yang lebih baik, serta warna yang akurat dengan dual color temperature flash.

Untuk urusan koneksi,Huawei P8 telah mendukung jaringan LTE/4G, Wi-Fi 2.4GHz, Bluetooth BT 4.1+LE, GPS dan Near Field Communication (NFC). Selain itu, ada 6 sensor yang disematkan di P8, yakni G-Sensor, Gyroscope sensor, Ambient Light Sensor, Proximity sensor, Compass, Accelerometer. Kemudian untuk sektor bateari, sudah ada bateri bertipe Li-Po dengan kapasitas 2600 mah. Berdasarkan sumber dari took online Lazada Harga Huawei P8 berada diangka 6,5 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment