Tuesday, November 29, 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C4 Dual - 4G LTE kamera 13 MP


Sony Xperia C4 Dual adalah ponsel selfie generasi kedua yang diluncurkan Sony Mobile, Sony Xperia C4 Dual mempunyai lebih banyak keunggulan dibanding pendahulunya. Tentu saja fitur-fitur yang dibawanya lebih canggih dan lebih baru. Mulai dari sistem operasi hingga prosesornya. Bahkan produk terbaru dari Sony Mobile ini dibekali kemampuan kamera yang lebih bagus dibanding sebelumnya.

Sony Xperia C4 Dual memiliki bentang layar seluas 5.5 inchi layar berteknologi IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatatn layar sangat padat yakni ~401 ppi pixel density. Layar sudah dilengkapi dengan pelindung layar Scratch-resistant, pelindung layar tersebut akan membuat layar Sony Xperia C4 Dual terjaga dari goresan. Meskipun mengusung bentang layar begitu luas namun phablet Sony Xperia C4 Dual memiliki body cukup tipis dan ideal.

Sony Xperia C4 Dual  sudah membawa prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan 1,5 GHz dengan chipset dari Mediatek. Sedangkan pendahulunya masih mengandalkan prosesor Quad Core 1,2 GHz. Hadir dalam perpaduan dimensi 150.3 x 77.4 mm dengan ketebalan 7.9 mm, serta memiliki bobot 147 gram. Untuk pilihan warna ponsel, Sony menciptakan beberapa varian warna yang bisa anda pilih yaitu Black, White, Mint.

Sony Xperia C4 Dual dibekali dual kamera dengan kamera utamanya sebesar 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama & HDR. Sedangkan dibegian depan sudah dibekali kamera depan beresolusi cukup besar yakni 5 MP serta didukung fitur LED Flash. Memiliki memori internal seluas 16 GB, memori internal Sony Xperia C4 Dual tersebut masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Sony membekali jaringan yang sudah di support adalah jaringan 4G/LTE, GPRS dan EDGE. Sedangkan untuk jaringan yang memiliki kecepatan yang di rekomendasikan adalah jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan LTE Cat4 150/50 Mbps. Sony Xperia C4 Dual dibekali baterai Non-removable jenis Li-Ion berdaya tampung 2600 mAh yang mampu memberikan waktu siaga hingga 634 jam untuk jaringan 2G dan untuk jaringan 3G hingga 682 jam. Harga Sony Xperia C4 Dual dibanderol dengan kisaran harga 4 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C4 Dual - 4G LTE kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment