Friday, November 18, 2016

Spesifikasi Huawei Ascend P6 - Smartphone dengan User Interface Emotion UI 1.6.

Salah satu perusahaan asal China yang memiliki peran besar dalam perkembangan teknologi di dunia salah satunya adalah Huawei. Bahkan untuk urusan penjualan handphone, mereka sudah berhasil masuk ke 5 besar produsen handphone terlaris di dunia, dari sekian banyaknya produsen handphone di dunia, memang tak mudah bisa masuk ke peringkat 5 besar, karena huawei harus bertarung dengan Samsung, Lenovo, Sony dan LG, yang sama-sama memiliki porsi sangat besar dalam hal penjualan smartphone Android.

Produk terbaru dari Huawei yang belum lama ini di rilis di Indonesia yaitu Huawei Ascend P6, memiliki beragam kelebihan yang tak di miliki oleh handphone di kelasnya. Huawei Ascend P6 merupakan ponsel premiuim dari Huawei, terlihat dari processor sudah quad-core dan 2GB RAM yang akan bersaing dengan Lenovo K900.

Jeroan ponsel ini terbilang sangat gahar, karena selain CPU yang bertenaga karena sudah menggunakan Chipset Huawei K3V2 CPU Quad-core 1.5 GHz, yang ditopang pada Ram berkapasitas 2 GB. Handphone ini juga di lengkapi dengan memori internal berukuran 8GB , menurut saya sendiri memori tersebut mungkin akan terasa sangat kurang apabila anda suka bermain game, namun jangan kecewa karena tersedia memori exsternal sampai dengan 32 gb.

Huawei Ascend P6 memiliki layar berukuran 4.7 inch, dan memiliki resolusi yang sangat baik 720 x 1280 pixels, ponsel ini juga sudah memiliki Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layar, yang di perindah dengan user interface Emotion UI 1.6.

Pada segi kamera,Huawei menematkan kamera itama sebesar 8MP yang di lengkapi dengan led flash dan autofocus yang menjadi andalan ponsel ini, sedangkan untuk kamera depan sangatlah optimal karena menggunakan kamera dengan ketajaman 5MP dan mampu merekam video dengan kualitas 720p.Semua aktifitas Huawei Ascend P6 telah dispkong dengan baterai sebesar 2000 mAh.

 

 

 

 

 

Spesifikasi Huawei Ascend P6 - Smartphone dengan User Interface Emotion UI 1.6. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment