Monday, November 14, 2016

Spesifikasi Vivo X5Pro - Android Lollipop dengan Kamera 13MP

Vendor ponsel pintar asal Tiongkok, Vivo yang beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone teranyarnya bernama Vivo X5 Pro. Ponsel pintar ini memercayakan kecanggihan audio selaku daya tarikya lantaran adalah hanya satu ponsel pintar di Indonesia yang dibekali chipset audio Hi-Fi dengan cara terpisah untuk memaksimalkan detil nada waktu dengar lagu serta isi multimedia yang lain. 


Untuk tampilan Hp Vivo X5Pro ini terbilang cukup menarik. Display yang dimiliki smartphone ini sudah menggunakan Super Amoled yang merupakan display terbaik di dunia smartphone saat ini. Dengan display tersebut anda tidak perlu khawatir dengan kecerahan dan detail yang ada pada layar Hp Vivo X5Pro, sudah pasti sangat nyaman di mata. Sedangkan untuk OS android yang digunakan pada Hp tersebut adalah versi 5.0 Lolipop dengan antar muka Funtouch OS 2.1.

Memiliki bentang layar seluas 5.2 inci yang mendukung resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Layar Vivo X5 Pro juga dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 2.5D yang dibuat oleh Corning. Lapisan kaca 2.5D merupakan lapisan kaca melengkung yang memberikan kesan bezel sangat tipis pada tepi layarnya, sehingga menimbukan kesan premium yang terlihat elegan. Jadi jangan heran apabila harga Vivo X5 Pro dibanderol lebih mahal dibandingkan smartphone lain asal Tiongkok.



Teknologi yang dimasukan kedalamnya, memang sebanding dengan harga Vivo X5 Pro yang dipasarkan untuk segmen menengah keatas. Kemudian untuk jeroan hardwarenya, Vivo X5 Pro mempunyai processor Octa Core 1.5 Ghz dengan teknologi 64 Bit yang terintegrasi denganchipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Sementara untuk Ram yang disediakan adalah sebesar 2 GB, dan dioptimalkan chipset grafis Adreno 405.

Vivo menyiapkan kamera yang memiliki lensa tembak 13 MP dengan aspek pendukung berbentuk phase detection autofocus, serta LED flash. Sedangkan untuk kekuatan merekam videonya, dapat memproduksi video dengan kualitas 4K 2160p@30fps. Kabarnya kualitas gambarnya ini 4 kali lipat lebih tajam dibanding video Full HD 1080 piksel. Sementara itu untuk kamera depannya mengusung lensa 8 MP untuk memanjakan kegiatan photo selfie serta video call. 


Ponsel pintar asal Tiongkok ini, telah ditunjang jaringan 4G LTE pada frekwensi 900 MHz, 1800 MHz, serta 2100 MHz. Itu berarti Vivo X5 Pro telah seutuhnya menunjang jaringn LTE di Indonesia.Sedangkan untuk bidang memori, telah disematkan memori internal dengan kapasitas sebesar 16GB yang bisa diekspansi dengan memori eksternal melalui slot microSD hingga maksimum 128 GB.Lalu untuk sisi baterainya, ponsel pintar ini disokong baterai jenis Li-Po berkekuatan 2.450 mAh.

Vivo membanderol ponsel pintar terbarunya dengan harga sebesar 4 jutaan rupiah. Fitur lengkap dengan desain elegant layaknya smartphone berkelas yang ada saat ini, Vivo X5Pro dapat menjadi pilihan anda saat ini. Karena Vivo X5Pro sudah mumpuni untuk menyaingi smartphone kelas atas milik brand lain yang sudah booming di tahun ini.

Spesifikasi Vivo X5Pro - Android Lollipop dengan Kamera 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment