Sunday, November 6, 2016

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s - Selfie Expert

Setelah sukses memasarkan Oppo F1 dan Oppo F1 Plus, kini Oppo lebih gencar lagi dengan memperkenalkan Oppo F1s. Tema yang diusung oleh ponsel ini ialah Kamera Smartphone yang artinya kualitas kamera sangat menonjol di antara spesifikasi handphone.Untuk kisaran Harga Oppo F1s jelas melebihi 3 jutaan rupiah. Meski agak mahal, namun anda akan nyaman ketika memakai kamera selfie 16 MP. Kamera itu sangat bagus untuk aktivitas berfoto selfie dan video call.

Seperti kebanyakan smartphone Oppo, F1s ini juga hadir dengan desain yang cukup menarik dan memiliki tampilan yang stylish. Menjalankan OS Android Lollipop dan untuk memanjakan mata pemakai, Oppo F1s dilengkapi ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Akurasi kepadatan layar mencapai 267 ppi serta dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass dari goresan yang tidak diinginkan.

Besar dimensi Oppo F1s sekitar 154.5 mm, lebar 76 mm dan ketebalan hanya 7.4 mm. Bodinya sangat tipis dan model desainnya terlihat sangat mewah layaknya ponsel premium. Kemudian untuk bagian prosesor, Oppo F1s telah ditenagai prosesor Mediatek MT6750 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB.Oppo F1s hadir dalam 2 varian warna berbeda yakni Gold dan Rose Gold.


Kemudian untuk bagian penyimpanan. Oppo F1s dibekali penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB lengkap dengan slot micrroSD 128 GB yang pastinya sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi. Lebih menariknya lagi, Oppo F1s telah dilengkapi fitur sensor sidik jari atau fingerprint yang sanggup membaca sidik jari pemakainya dalam waktu 0.22 detik. Fitur fingerprint itu terletak di bagian sisi depan smartphone agar mudah dijangkau pengguna ketika mengoperasikannya.

Dari segi kamera Oppo menanamkan kamera depan beresolusi 16MP.Fitur yang ada pada kamera Oppo F1s sendiri berupa fitur Beautify 4.0 dengan hasil foto maksimal, fitur Screen Flash yang bagus untuk pencahayaan ketika anda menjepret di keadaan kurang cahaya. Ukuran kamera belakang pun tak kalah menariknya dengan kemampuan 13 Megapiksel yang sanggup merekam video berkualitas Full HD 1080p. Ketajaman lensa kamera akan ditingkatkan oleh fitur Phase Detection Autofocus sehingga hasil pemotretan makin jernih dan tajam. Tersedia juga fitur LED Flash di bagian belakang yang cukup optimal.


Ponsel ini pun sudah mendukung jaringan 4G LTE agar waktu anda tidak terbuang saat menjelajah internet.Lalu untuk bagian baterai, Oppo F1s dibekali baterai besar 3075 mAh yang tentunya cukup awet ketika digunakan untuk main game / menonton film dalam waktu lama.

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s - Selfie Expert Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment