Tuesday, November 8, 2016

Spesifikasi Vivo Xplay 3S - Smartphone 4G kamera 13 MP

Vivo adalah vendor yang belum lama muncul namun sudah mulai merambah berbagai tingkat pasar yang ada di dunia.Vendor ini mampu menyajikan kualitas terbaik dalam kemasan produk murah. Disamping itu produk lawas dari Vivo seperti seri Vivo Xplay3S masih digemari masyarakat Indonesia.Walaupun harga Vivo Xplay3S cenderung agak mahal, namun performa yang disajikan dalam ponsel ini sangat mantap.

Berbekal layar lebar yang layak disebut Phablet dengan bentang layar 6 inchi berjenis IPS LCD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan dukungan 16 juta warna sehingga nyaman dipandang dari berbagai sudut. Layarnya ini mempunyai kerapatan hingga 490ppi.  Vivo Xplay 3S hadir dengan desain berdimensi 158.2 x 82.59 x 8.68 mm yang memiliki bobot seberat 172 gram.

Performa dapur pacu smartphone Vivo Xplay 3S ini, terdapat sebuah prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2.3GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 800. Prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 3GB dengan sentuhan grafis dari GPU Adreno 330 untuk memaksimalkan performa smartphone ini.


Kemudian OS bawaan yang dipakai adalah Android versi 4.3 Jelly Bean. Anda jangan kecewa karena ponsel ini memang seri lawas yang dikala itu OS terbaru adalah Jelly Bean. OS ini berpengaruh ketika anda tidak bisa menggunakan beberapa aplikasi. Tidak ada upgrade untuk menuju OS KitKat terlebih Lollipop jadi anda harus sedikit menerima dengan OS jadul. Namun jika dinilai dari kinerjanya OS ini stabil dalam mendukung performa ponsel secara penuh.

Vivo Xplay 3S ini telah dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup mumpuni, karena terdapat sebuah kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofokus dan juga LED flash. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya dalam melakukan foto selfie, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.Untuk menyimpan hasil jepretan kamera smartphone ini, Vivo membekali sebuah media penyimpanan yang cukup luas.


Dimana terdapat memori internal berukuran 32 GB. Namun sayangnya masih belum dapat diketahui apakah Vivo Xplay 3S ini juga akan dibekali dengan slot microSD untuk memperluas media penyimpanannya.Smartphone ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup canggih seperti akses jaringan 4G LTE TDD/FDD yang akan memberikan pengalaman koneksi internet super cepat. Sedangkan untuk mendukung semua aktivitasnya, smartphone ini dibekali dengan baterai berdaya 3.200mAh.

Spesifikasi Vivo Xplay 3S - Smartphone 4G kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment