Sunday, November 27, 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

 

Xiaomi sebagai perusahan terkemuka di China telah berhasil menjadi peringkat ke-3 sebagai produsen smartphone terbesar dunia. Hal ini memang pantas untuk diakui selain harga yang relatif lebih murah,Smartphone dari Xiaomi juga mempunyai sisi kualitas dan fitur yang dapat di unggulkan. Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan smartphone varian tertinggi atau yang paling canggih dari Xiaomi Redmi 3 series yang disiapkan Xiaomi Mobile untuk bersaing dikelas entry-level.  Meski harganya relatif lebih murah Xiaomi Redmi Note 3 mempunyai sisi ke unggulan yang dapat di andalkan baik dari segi fitur dan juga kualitas.


Xiaomi Redmi Note 3 Pro membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kepadatan piksel ~403 ppi pixel density layar tersebut telah dilengkapi dengan fitur Sunlight display, night display dan reading mode ini berfungsi untuk memberikan kenyamanan pemandangan pada layar baik. Redmi Note 3 merupakan smartphone pertama besutan Xiaomi yang memiliki desain full body metal yang terlihat elegan dan modern dengan sisi ketebalan 8.65mm  dan berat 164 gram. 


Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang hadir dengan mengusung desain sangat menarik, hal ini tak dari pengunaan bahan material bodi full metal dengan Cover belakang yang sedikit melengkung pada kedua sisinya yang semakin menambah kesan elegan. Xiaomi juga menambahkan fitur Fingerprint yang ditempatkan pada bagian belakang memiliki kecepatan yang elastis tidak lebih dari 0.3 detik untuk unlocked Redmi Note 3 ini.


Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan chipset canggih Qualcomm MSM8956 tipe Snapdragon 650 dan dikombinasikan dengan prosesor kelas atas dengan dua variasi; Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 atau Dual-Core 1.8 GHz Cortex A-72.Dengan GPU yang digunakan untuk mensupport hardware diatas adalah Adreno 510 dengan dua varian RAM yakni dengan 2 atau 3 GB dan juga dua pilihan memori yaitu 16 GB atau 32 GB.Jika anda tertarik untuk membeli Xiaomi Redmi 3 Pro, terdapat beberapa warna pilihan yang menawan dan elegan untuk anda pilih antara lain Gray, Silver, dan Gold. 

 

Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan kamera utama 16 MP yang telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash, sedangkan untuk kamera bagian depan, Xiaomi Redmi Note 3 Pro mengandalkan kamera beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi teknologi F/2.0 yang tentunya kualitas foto hasil selfie akan lebih maksimal. Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop berbasis MiUI 7.0 yang sudah bisa dipastikan performanya sangat smooth dan responsif.

Dilengkapi dengan baterai ukuran jumbo yang memiliki daya sekitar 4000 mAh. Daya sebesar itu membuat anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah dilengkapi teknologi Fast Charging yang berfungsi sebagai pengisian daya baterai super cepat. Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibanderol dengan harga 2,4 jutaan.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment