Wednesday, November 16, 2016

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 - Kamera 13MP dengan RAM 3GB

Vivo mobile kini menempati urutan 5 besar vendor smartphone terkemuka. Hal ini bisa dilihat dari perangkat smartphone yang sangat berkualitas dan dikenal memiliki desain serta tampilan yang sangat elegan.Belum lama ini Vivo merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo V3 yang bisa menjadi pilihan lain bagi anda yang lebih mementingkan budget yang minim dengan performa yang cukup memuaskan.


Vivo menyematkan layar lebar ukuran 5 inci plus resolusi 720 x 1280 piksel. Berkat dimensi yang luas, pengguna tidak akan kesulitan saat bermain game ataupun sekedar melihat tontonan video youtube.Layar pada Vivo V3 tersebut mempunyai kerapatan mencapai 294 ppi piksel density. 


Untuk dapur pacunya Vivo menggunakan Prosessor Octa Core kecepatan 1.5GHz. Selain itu, GPU Adreno 405 dan Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 menambah ketangguhan ponsel secara sempurna. Alhasil, HP Vivo V3 tampak segar walaupun harus menjalankan aplikasi/game yang berat. Semuanya terasa mudah setelah kita mengetahui bahwa memori internal menjajal ukuran 16 GB dan RAM berkapasitas 3 GB.


Pada bagian kameranya, Vivo V3 menyuguhkan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Untuk bagian kamera depan 8 MP sangat cocok untuk selfie.Sedikit melirik di sektor jaringan, akan terdapat koneksi 4G LTE yang mampu memberi kenyaman ketika pemakai sedang serunya menjelajah dunia maya. Kecepatan internetnya pasti lebih kencang jika kita membandingkan bersama jaringan 3G / HSDPA seperti pada ponsel lain.


Sistem operasi yang dia pakai masih OS Android Lollipop dengan UI Funtouch OS 2.5.Selain itu Vivo V3 juga sudah dibekali fitur sensor sidik jari dan Audio berteknologi Hi-FI.Untuk baterainya memang kapasitasnya terbilang kecil 2550 mAh namun berkat fitur fast charging yang ada maka kekurangan ini bisa tidak terasa. Apalagi penggunaan layar Vivo V3 yang masih HD tidak terlalu membutuhkan daya baterai yang tinggi.


Dari segi desain bodi, Vivo V3 memiliki style desain elegan dengan tampilan terkini.Untuk dimensi bodi yang berukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm dengan berat mencapai 138 gram.Dan untuk harganya Vivo membanderol Smartphonya ini dengan harga 3,5 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 - Kamera 13MP dengan RAM 3GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment