Monday, November 28, 2016

Spesifikasi Lengkap Wiko Getaway dan Harga Terbarunya

 

Saat ini semakin banyak bermunculan aneka produk smartphone dengan performa tinggi namun memiliki harga yang terjangkau. Salah satunya adalah smartphone pendatang baru yang memiliki nama Wiko Getaway ini. Wiko adalah produsen smartphone asal Prancis yang bermarkas di Maseile. Smartphone besutan dari prosdusen baru ini cukup menarik karena dibekali dengan spesifikasi unggulan juga dikelasnya. Bukan hal mudah untuk bisa bersaing di pasar Indonesia ditambah lagi Wiko merupakan vendor baru yang mungkin namanya juga masih asing ditelinga orang Indonesia.

5.0 inch berbalut teknologi in-Plane Switching atau yang lebih sering kita sebut dengan teknologi layar IPS LCD, dengan kualitas HD atau setara dengan ukuran 720 x 1.280 piksel yang memiliki kerapatan gambar mencapai 284 pixel per inch. Pada sisi layar tersebut juga telah mendapat perlindungan layar dari teknologi Corning Gorilla Glass yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan ketahanannya. Bodinya yang ringan dengan kontur aluminium halus, dan profil ultra slim setebal 7.2 mm menambah pesona Wiko Getaway ini.



Dengan dapur pacu Quad-core berkecepatan 1.3 GHz chipset MediaTek MT6582, kualitas grafis juga cukup optimal dengan dukungan GPU Mali-400 yang dikolaborasikan bersama dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Smartphone ini menggunakan Android 4.4 KitKat yang memungkinkan Anda untuk mengelola berbagai kegiatan berbeda secara intuitif sambil menikmati fluiditas navigasi yang baik. Wiko Getaway  memiliki pilihan warna menarik dengan kombinasi seperti yaitu White/Silver dan Navy.

Dibagian belakang Wiko Getaway telah tersemat kamera berukuran 13 MP dengan tambahan teknologi seperti autofocus serta LED flash. Sedangkan pada kamera depan berukuran 5 MP telah tersemat dibagian depan sebagai kamera kedua yang bisa mendukung video call dan juga selfie. Wiko memberikan ruang penyimpanan yang luas dengan internal memori 16Gb. Ruang tersebut masih dapat diperluas lagi karena adanya dukungan memori tambahan berupa microSD sebagai eksternal yang mampu mencapai hingga 32 GB.


Dibekali dengan jaringan 2G juga dan juga jaringan 3G sayangnya Wiko Getaway belum mendukung jaringan 4G LTE. Meskipun begitu smartphone dari Wiko ini memiliki kecepatan yang baik pada jaringan 3G nya, berbekal kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps bisa anda gunakan untuk menjelajah internet dengan cukup cepat. Wiko Getaway ini dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2000 mAh yang akan menjadi sumber dayanya agar mampu beroperasi dengan maksimal. Untuk harganya
Wiko Getaway dibanderol dengan harga 1,6 jutaan.

Spesifikasi Lengkap Wiko Getaway dan Harga Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment