Saturday, November 5, 2016

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7

ZTE terus melancarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang mencengangkan. Belum lama ini ZTE resmi merilis ZTE Blade S7 sebagai penerus ZTE Blade S6 yang telah lebih dahulu dirilis di 2015 lalu. Untuk menjangkau konsumen kalangan menengah ZTE mempersiapkan ponsel ini, dimana dari segi spesifikasi mampu menyaingi nama vendor besar seperti Samsung maupun Sony.Berbeda dengan pendahulunya, ZTE Blade S7 memiliki kamera 13 MP yang sama di bagian belakang dan depan smartphone ini.Harga ZTE Blade S7 dibandrol dengan angka 4 jutaan. 


Untuk kamera utamanya sendiri mengusung 13 Megapixel beresolusi 4128 x 3096 pixels sehingga akan memuaskan.Kamera ZTE Blade S7 dilengkapi dengan fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) pada kameranya yang juga ada LED flash.Kamera belakangnya sendiri mampu melakukan rekam video hingga resolusi 1080p dengan 30fps. Lensa kamera mumpuni ini mampu menjadi teman selfie yang sempurna bagi Anda. Selain itu jika digunakan untuk video call sangat maksimal karena resolusi Full HD , performa kedua kamera juga dioptimalkan dengan beberapa fitur yang dapat anda gunakan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama.

Memiliki bentuk yang cukup ringkas dengan ketebalan 7.2 mm yang cukup standar untuk digunakan. Dimensinya juga tak begitu besar dengan 142 x 67 mm jadi masih tergolong nyaman dioperasikan. Untuk bobotnya sendiri sangat ringan dengan 131 gram jadi anda dapat dengan mudah meletakkanya di saku celana maupun baju. Ponsel ini mengusung bentang layar 5.0 inches dimana rasio terhadap bodynya sendiri mencapai ~72.4% sehingga area kerjanya tergolong lebih luas.


Resolusi layar yang diusung pun sudah Full HD yaitu 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixelnya sendiri mencapai ~441 ppi jadi tampilan lebih terasa nyata dan realistik. Untuk panel yang dipakaii sudah IPS sehingga anda dapat menikmati tampilan yang lebih stabil dari berbagi sisi.Selain itu ZTE juga sudah menambahkan fitur Fingerprint sensor dan fitur  Eye Print Sensor sehingga tingkat keamanan ponsel lebih baik.

Dari sektor dapur pacu, ZTE Blade S7 menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 64-bit dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta didukung RAM 3GB.ZTE Blade S7 juga didukung GPU Andreno 405 yang mampu bermain game HD sangat lancar. Di bagian penyimpanan tersedia memori internal 32 GB dan masih bisa diperluas hingga 64 GB melalui slot microSD yang tersedia untuk smartphone ini.


Untuk operasi sistemnya Android versi 5.1 Lollipop dapat menyajikan performa terbaik dalam pengelolaan RAM maupun daya baterai. Dari segi konektivitas ZTE Blade S7  membawa fitur Dual SIM bertipe Nano-SIM dimana sudah mendukung jaringan 4G LTE.Baterai yang diusung ponsel ini sendiri Li-Ion berdaya 2500 mAh sayangnya bertipe Non-removable alias tak dapat dilepas.


Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment