Monday, November 14, 2016

Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7S - Android Marshmallow Kamera 16MP

Beberapa waktu lalu, produsen elektronik yang begitu terkenal Polytron resmi merilis smartphone terbarunya bertajuk Polytron Prime 7S. Disebutkan bahwa smartphone ini memiliki beberapa keunggulan.Dari segi desain sudah cukup bagus, tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih, keduanya dibekali rangka metal berwarna emas, khusus untuk warna hitam hanya menggunakan dua garis warna emas yang memang terlihat elegan dan mewah.Bentuknya sendiri termasuk simpel dengan mencirikan khas Polytron. Dari segi ergonomi sudah termasuk rata-rata dengan sudut lekukan.



Polytron Prime 7S dikemas dengan layar seluas 5.2 inchi. Dengan kualitas layar yang sangat baik, pasalnya layar tersebut mampu menampilkan suguhan Full HD 1080p dengan kepadatan 423 ppi.Perlindungan yang digunakan adalah kaca lengkung 2.5D Dragontail AGC. Layarnya memiliki ketahanan terhadap jatuhan dan beberapa kondisi ekstrim minimal.Smartphone kelas menengah milik Polytron ini siap bekerja dengan bantuan OS Android 6.0 Marshmallow dan FiraOS sebagai  UI-nya.

Fira OS merupakan OS eksklusif dari Polytron yang menyediakan fitur-fitur menarik seperti Fira TV untuk streaming gratis, lalu Fira Check Pulsa, FiraID, FiraUI, FiraPay dan Fira Store untuk untuk membeli voucher game, token listrik dll.Sebagai smartphone premium, Prime 7S sudah memiliki fitur canggih seperti pemindai sidik jari (fingerprint) yang mampu memindai sidik jari penggunanya dalam waktu 0.2 detik.

Kemudian untuk dapur pacunya, Polytron Prime 7s mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 yang berpadu dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 dan Ram berkapasitas 3GB. Menariknya lagi, smartphone ini dibekali memori internal berkapasitas 64GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD maksimal 128GB.


Polytron telah menyematkan kamera belakang berkelas yang memiliki kapasitas 16 MP. Kamera ini telah didukung oleh sederet fitur elit seperti PDAF, EIS dan dual-LED flash.Sedangankan dibagian depan terdapat kamera depan berukuran 8 MP lengkap dengan lampu flash untuk hasil jepretan yang lebih memuaskan.Semua Performa ditunjang baterai 2300 mAh dengan teknologi Turbo Charging 9V1.67A dimana cukup dengan mengisi 15 menit untuk menelfon 5 jam, dan pengisian 40 menit bisa mengisi hingga 75% kapasitas baterai.


Konektivitas yang ditawarkan Polytron Prime 7s sangat lengkap, diantaranya adalah Dual Nano SIM 4G LTE, lalu ada 3G, 2G, Wi-fi b/g/n, bluetooth 4.0, Radio FM, GPS, A-GPS, NFC dan Micro USB 2.0 dengan OTG.Siap mengisi pasar di segmen menengah keatas dan akan bersaing dengan smartphone lainnya dari berbagai produsen, Polytron menjual smartphone premiumnya ini dengan banderol dengan harga 3,8 juta rupiah.


Spesifikasi Polytron Prime 7s :

-SIM Card:  Nano Dual SIM

- Jaringan: 4GLTE + 3G

- OS: Android Marshmallow 6.0 dengan Fira OS

- CPU: Octacore 2GHz Helio P10 64 bit

- Memori internal: ROM 64 GB, RAM 3 GB

- Ukuran Layar: 5.2 Inchi

- Wifi :  Wifi 802.11.b / g / n

- Bluetooth: Bluetooth 4.0

- Tampilan Jenis: Full HD Desain Kaca Ganda

- Kamera Primer: 16MP

- Kamera Sekunder: 8MP (depan)

- Memory Card Slot: hingga 128GB

- USB OTG: Ya

- Radio: Radio FM

- GPS: AGPS

- Baterai: Li-Ion 2.300 mAh

- Ukuran Dimensi (mm): 146 X 73 X 7,75 mm

- Berat (gram): 155

- Sidik Jari: Ya

- Turbo Charging: Ya

- Warna: Hitam, Putih


Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7S - Android Marshmallow Kamera 16MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment