Tuesday, November 22, 2016

Spesifikasi Huawei P8 Max - Phablet dengan Gorilla Glass 3

Huawei secara mengejutkan memperkenalkan seri Phablet Android terbaru mereka, Smartphone tersebut adalah Huawei P8 Max.Huawei P8 Max ini tersedia dalam dua varian yang disebut varian premium dan varian standar. Versi Premium hadir dengan memori internal sebesar 64GB dan untuk versi standar hadir dengan memori internal 16GB, tentunya dari kedua versi tersebut memiliki perbedaan harga.



Huawei P8max tampil lebih maksimal untuk bagian layarnya. Ia mengusung layar berukuran 6.8 inches, dengan resolusi 1080 x 1920 pixels kepadatan layar yang ia usung tidak main-main yakni 326 ppi yang terbilang sangat maksimal untuk memanjakan pengguna dalam hal ketajaman warnanya. Pengguna nantinya tidak perlu khawatir layar Huawei P8max akan tergores, sebab Phablet Huawei tersebut sudah ada layar pelindung Gorilla Glass 3.

Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 5.0 Lollipop dengan paduan antarmuka Emotion UI 3.1 khas Huawei. Pabrikan yang berbasis di China ini mempersenjatai Huawei P8 Max dengan chipset HiSillicon Kirin 930 yang membenamkan prosesor 8 core alias octa-core 64-bit big.LITTLE yang dibagi menjadi quad-core ARM Cortex-A53E berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz. Didukung pula dengan RAM 3GB serta GPU Mali-T628MP4.



Huawei membenamkan kemampuan canggih pada sisi kamera Huawei P8max. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP yang mampu menghasilkan kualitas foto sampai 4160 x 3120 pixels, tersedia fitur seperti autofocus, optical image stabilization dan Dual Led Flash. Kemampuan video recordingnya pun mampu menghasilkan kualitas video HD 1080p dengan frame 30 fps. Sedangkan untuk bagian kamera depannya, ia memakai resolusi 5 MP yang notabenenya mampu menghasilkan foto selfie berkualitas bagus.

Selanjutnya Huawei menyempurnakan Huawei P8 Max dengan berbagai dukungan fitur konektivitas yang sangat lengkap, tengok saja, ada jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, port microUSB dan WiFi, pihak Huawei menggunakan kapasitas baterai sebesar 4360 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 16 jam dalam pemakaian memuta Video.

Spesifikasi Huawei P8 Max - Phablet dengan Gorilla Glass 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment