Wednesday, November 9, 2016

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Power A68 Terbaru

Mito membuat sebuah inovasi teknologi baru, yakni sebuah smartphone yang bisa dijadikan sebagai alat komunikasi, sekaligus sebagai sebuah media charger praktis, atau yang sering disebut dengan power bank. Dan untuk mengaplikasikan teknologi tersebut, Mito menciptakan sebuah smartphone dengan nama Mito Fantasy Power A68. Mito A68 atau disebut juga Mito Fantasy Power merupakan hp android murah dengan kapasitas baterai besar 4000 mAh.


Kelebihan Mito Fantasy A68 sendiri sebenarnya bukan hanya berada pada kapasitas baterai-nya saja. Masih ada fasilitas Quick Charge dimana dengan fitur tersebut pengisian daya baterai hingga 100% dapat berlangsung cepat melalui konektifitas USB On The Go.  Mito Fantasy Power dapat dijadikan suplai daya tambahan bagi perangkat lain, yang hanya dengan cara menghubungkan dengan media kabel yang suport fitur tersebut dengan perangkat lain, dan dengan daya yang dikeluarkan sebesar 1 Amper, Mito mengklaim dapat mengisi perangkat lain hanya dalam waktu kurang lebih 3,5 jam.

Sementara untuk dapur pacunya, Mito Fantasy A68 dimotori oleh prosesor Cortex A7 berinti empat quad-core frekuensi 1.3 GHz bersandingkan kapasitas RAM 512 MB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean yang ditampilkan pada layar seluas 5 inchi. Layar tersebut menggunakan  tipe TFT, dengan resolusi 480 x 854 pixels yang memiliki kerapatan pixel rendah ~196 ppi pixel density.

Pada segi penyimpanan, mito memberikan ruang luas hingga 8 GB, yang dapat diperluas dengan eksternal memory menggunkan micro sd hingga batas maksimal mencapai 32 GB. Penyimpanan tersebut lebih dari cukup, apalagi dengan dapur pacu tersebut yang hanya bisa menjalankan aplikasi berformat kecil, jadi anda dapat menyimpan banyak file didalmnya, termasuk foto yang dihasiklan dari kamera yang ada pada Mito Fantasy Power.

Terdapat kamera 8 MP dibagian belakang lengkap beserta LED Flash dan Auto Fokus sebagai fitur pembantu dalam memaksimalkan hasil foto pada resolusi 3264 x 2448 pixels.Kemudian untuk kamera depan  Mito Fantasy power menyediakan kamera sebesar 2 MP yang dapat mengambil gambar dengan kualitas foto diatas rata-rata.

Mito mendesain Fantasy power dengan tampilan elegan dengan dimensi 144 x 73,3 x 11,1 mm yang dikelilingi bezel chrome disetiap sisinya, dan untuk back cover dibuat melengkung agar dapat memberikan rasa nyaman lebih pada saat digenggam.Mito Fantasy Power A68 yang juga dibekali fitur Dual SIM, dapat dihubungkan dengan akses jaringan 3G,sehingga anda tetap dapat terhubung dengan internet dan untuk harganya Mito Fantasy Power A68 ini dibandrol dengan harga 700 ribuan saja.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Power A68 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment