Thursday, November 17, 2016

Spesifikasi Polytron Rocket T1 R2501 - Layar 5 inchi Android Lollipop

Polytron tampaknya cukup serius menjalani bisnis smartphonenya, hal ini di buktikan dari hadirnya beberapa produk smartphone terbaru salah satunya yaitu Polytron Rocket T1 R2501, ponsel ini di targetkan untuk segmen pasar low entry sehingga anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau, meski murah bukan berarti kualitasnya juga murahan.Untuk urusan sistem operasinya, Polytron Rocket T1 R2501 dibekali dengan OS Android 5.0 Lollipop.


Memiliki layar yang berukuran cukup besar yaitu 5 Inchi, ukuran layar tersebut lebih besar 0.5 Inchi dibandingkan dengan hp android one dari mito, evercoss ataupun nexian. Resolusi layar Polytron Rocket T1 R2501 ini adalah FWVGA 480 x 854 pixels, dengan kepadatan layar yang mencapai ~240 ppi, dan telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan layar terlihat lebih jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone Polytron Rocket T1 R2501 di bekali processor dengan empat inti pemrosesan (Quad Core) berkecepatan 1,3 GHz, processor tersebut juga di dukung dengan sokongan RAM sebesar 1 GB sehingga membuat performanya semakin bertenaga.Sementara itu pada bagian pengolah grafisnya masih belum di ketahui apakah menggunakan GPU Mali atau adreno namun jika melihat spesifikasi hardwarenya Polytron Rocket T1 R2501 akan mampu menjalankan game-game HD secara lancar.

Polytron Rocket T1 R2501 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan fitur Flash Light atau Led Flash yang berguna untuk memberikan cahaya tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall.

Polytron Rocket T1 R2501 mendukung koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan download hingga 21 Mbps, jadi anda tidak perlu khawatir mendapatkan koneksi yang lamban saat internetan, selain itu ada juga alternatif lain yaitu dengan mengaktifkan fitur wifi, sementara itu jika ingin berbagi data dengan perangkat lain, dapat menggunakan koneksi bluetooth atau pun melalui port microUSB.


Pada bagian sumber dayanya, Polytron R2501 Rocket T1 dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1900 mAh, kapasitas yang terbilang masih cukup rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi jika digunakan untuk bermain game dan online, namun hal ini bisa di atasi yaitu dengan menyiapkan sebuah power bank.Smartphone Polytron Rocket T1 R2501 bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu seharga 1 jutaan saja.

Spesifikasi Polytron Rocket T1 R2501 - Layar 5 inchi Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment