Friday, November 11, 2016

Spesifikasi Evercoss Winner Tab V - Tablet Harga 900 ribuan

Pabrik ponsel lokal, Evercoss belum begitu lama ini meluncurkan perangkat tablet terbaru mereka yaitu seri Winner Tab V. Evercoss Winner Tab V hadir berdampingan dengan Evercoss Winner T Ultra sebagai gadget Android harga di bawah 1 jutaan.Perangkat yang dibuat untuk mendukung makin berkembangnya pendidikan di Indonesia ini berjalan pada platform Android v.5.1 Lollipop yang cukup handal dan efisien.


Evercoss Winner Tab V memiliki layar seluas 7,9 inch dengan resolusi 1024 x 768 pixels. Meski harga jualnya cukup murah namun perangkat ini terlihat premium dengan penggunaan panel IPS TFT LCD capacitive yang cukup responsif dengan visual yang cemerlang.Bagi yang berminat, dapat memilih dua warna pilihan yang dihadirkan Evercoss Winner Tab V, putih dan hitam.

Pada sektor dapur pacu, Evercoss Winner Tab V tampil pede dengan SoC MediaTek yang mengadopsi processor Quadcore ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. Paduannya adalah memori RAM ukuran 1 GB, dan penyimpanan internal 8GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32GB. Makin handal dengan dukungan GPU Mali-400MP sebagai mesin utama pengolahan komputasi grafis.

Untuk kamera, Winner Tab V  sayangnya hanya diperkuat lensa 2 MP di bagian belakang dan 1,3 MP di sisi depan. Untuk kamera belakang sudah dilengkapi juga dengan lampu kilat untuk membantu pencahayaan saat menjepret di kondisi kurang penerangan. Tablet ini dibekali kapasitas baterai yang juga besar mencapai 3600 mAh.

Selain itu, tablet baru dari Evercoss ini juga hadir dengan berbagai fitur konektivitas. Tablet dual SIM Evercoss Winner Tab V dilengkapi fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, 3D Gravity Sensor, dan Light Sensor.Harga Evercoss Winner Tab V di Indonesia mencapai Rp 899.000 saja. Tablet yang satu ini bisa dibeli di toko online maupun ritel mitra dari Evercoss.


Spesifikasi Evercoss Winner Tab V

LayarIPS 7,9 inci XGA ( 1024 x 768 piksel)
Pelindung Layar
ChipsetMediaTek
CPUQuad-core 1,3GHz
RAM1GB
Penyimpanan internal8GB

microSDup to 32GB
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Kamera Utama2MP
Kamera DepanVGA
KonektivitasGSM / HSPA
Sensor3D Gravity, Light
Baterai3600 mAh
LainnyaWi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0

Spesifikasi Evercoss Winner Tab V - Tablet Harga 900 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment