Tuesday, November 1, 2016

Spesifikasi Mito Fantasy Tablet T77L With Leather Backcase

Mito dikenal sebagai produsen perangkat telekomunikasi lokal yang dikenal memiliki reputasi yang cukup baik, bahkan produsen lokal ini beberapa kali telah mengeluarkan produk terbaru yang langsung menjadi buruan pecinta gadget.Kembali menghadirkan jajaran tablet terbarunya yang bernama Mito Fantasy T77L, dimana tablet ini adalah penersu dari seri Fantasy T77. Tablet android murah ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup ampuh, seperti CPU dual-core dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


Mito Fantasy T77L ini dibekali dengan layar sentuh berukukuran 7 inci yang mengusung resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Meski memiliki resolusi yang terbilang tak cukup bagus, namun setidaknya anda akan tetap merasa nyaman saat mengoperasikannya. Desainnya cukup apik dengan ketebalan yang mencapai 8,94mm saja.

Untuk dapur pacunya sendiri, tablet Mito android telah dibekalinya dengan prosesor dual core dari ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed hingga 1.3 GHz. Sedangkan pada pengolah grafisnya menggunakan GPU Mali 400 yang disokong pula dengan kehadiran memori RAM seluas 512 MB. Spesifikasi dan harga mito Fantasy Tablet T77L memliki ruang penyimpanan berupa memori internal seluas 4 GB yang bisa di ekspansi berkat kehadiran slot microSD hingga 32 GB.


Tablet anyar ini juga dibekali dengan dua buah kamera, meskipun kedua kamera tersebut kurang begitu mumpuni namun setidaknya Mito telah menyediakan fitur yang dibutuhkan para penggunanya. Mito Fantasy T77L ini sepertinya tidak terlalu memfokuskannya, hanya tersematk kamera depan beresolusi 3MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash, serta kamera depan bekekuatan 1.3MP saja untuk kebutuhan foto selfie atau pun video call.

Tersedia juga jaringan 3G HSPA dan WiFi untuk koneksi internetnya, serta ada pun fitur Dual SIM.Sebagai sumber dayanya, tablet KitKat murah ini di sokong dengan baterai berdaya 2600mAh.Kemudian untuk harga mito Fantasy  T77L terbaru ini di banderol seharga Rp.900 ribuan saja.Dengan pilihan warna hitam, putih dan coklat.


Spesifikasi Mito Fantasy Tablet T77L With Leather Backcase Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment