Friday, December 2, 2016

Spesifikasi dan Harga Terbarunya Himax Polymer 3





Produsen ponsel Himax kembali merilis smartphone entry level terbarunya ke Indonesia yang diberi nama Himax Polymer 3. Smartphone ini akan menyasar segmentasi pemula, Himax membekali ponsel pintar terbarunya ini dengan komponen yang memang standar, namun tetap bisa diandalkan. Mengusung layar IPS LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi yang masih sebatas kualitas FWVGA yaitu 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar 233 ppi. Sayangnya layar tersebut belum dibekali dengan lapisan anti gores.Memiliki dimensi 131.7 x 65 x 8.9 mm, smartphone ini nyaman saat dioperasikan dalam genggaman.

Himax Polymer 3 mengandalkan dapur pacu berotakan processor Quad Core 1.3 Ghz yang disokong chipset Spreadtrum SC7731G. Juga disediakan Ram berkapasitas 1GB dan pengolahan grafis Mali-400MP2 agar performa grafisnya semakin maksimal, dan mampu menjalankan game-game standard dengan lancar.Himax Polymer 3 sudah dibekali dengan sistem operasi Androi Lollipop yang akan memberikan tampilan lebih menawan. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yakni warna Gold Metallic dan Black Leather sebagai pilihan warna.

Beralih ke segi fotografi, Himax Polymer 3 sudah dibekali kamera utama sebesar 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Himax menambahkan juga kamera depan atau kamera sekunder dengan ukuran 2 MP untuk berfoto selfie dan video call. Himax Polymer 3 disokong oleh memori ROM dengan kapasitas sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 32 GB.

 





Untuk kebutuhan mengakses internet Himax Polymer 3 sudah dibekali jaringan 3G tanpa didukung jaringan 4G LTE. Walaupun belum mendukung jaringan 4G LTE, jaringan 3G Himax Polymer 3 memiliki kecepatan download hingga 14.4 Mbps dan kecepatan upload mencapai 5.76 Mbps. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah mendukung jaringan 2G GSM. Kemudian untuk fitur pendukungnya, sudah tersedia Wi-Fi, GPS, port MicroUSB 2.0, dan Bluetooth yang bisa sobat pakai untuk mengirim file ke pengguna smartphone lain.


Himax Polymer 3 hanya dibekali dengan baterai jenis Lithium-Ion berkapasitas 1.650 mAh. Dengan bekal baterai berkapasitas 1.650 mAh ini, smartphone ini mampu bertahan dalam posisi stand-by di jaringan 3G selama kurang lebih 150 jam. Harga dari ponsel pintar yang satu ini adalah Rp 1.096.000 saja.

Spesifikasi dan Harga Terbarunya Himax Polymer 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment