Sunday, December 4, 2016

Harga dan Spesifikasi Himax H One Terbaru dengan Baterai 4000 mAh

 

Harga dan Spesifikasi Himax H One Terbaru - Himax merupakan satu vendor smartphone lokal yang cukup konsisten untuk bersaing di bisnis smartphone di Indonesia. Himax kembali merilis ponsel android bernama Himax H One. Himax H One membawa layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pxels, layar tersebut berteknologi IPS LCD. Smartphone ini tersedia dalam 3 varian warna diantaranya emas, silver dan rose gold. Smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 3 jutaan.


Layar tersebut dilengkapi dengan fitur Hight Brigness On Cell, yang memungkinkan pengguna bisa melihat video maupun gambar pada layar Himax H One dari sudut manapun.Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internetnya, Himax juga menyediakan slot kartu Dual SIM dan Microsd. Himax H One hadir dengan membawa baterai super besar yakni 4000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging untuk pengisian daya baterai super cepat.


Himax H One sudah mempunyai prosesor Quad Core dan GPU Mali T720, memang masih standar namun dapur pacu tersebut masih bisa digunakan dengan nyaman untuk bermain beberapa game. Performa multitasking Himax H One mengandalkan RAM 3 GB DDR3 MLC yang dibuat oleh Samsung. Hal inilah yang akan memaksimalkan konsumsi daya baterai Himax H One agar lebih hemat dan ramah untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.


Himax H One dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dengan fitur  autofocus dan LED Flash. sedangkan pada bagian depan terdapat kamera sebesar 8 MP yang dapat digunakan untuk video call dan berfoto selfie. Sementara itu, untuk menyimpan file-file penting anda Himax telah menyediakan memori internal sebesar  16 GB yang cukup mampu untuk menampung banyak aplikasi maupun beberapa file foto maupun musik.


Harga dan Spesifikasi Himax H One Terbaru dengan Baterai 4000 mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment