Tuesday, December 6, 2016

Harga dan Spesifikasi Meizu M3 Note

Harga dan Spesifikasi Meizu M3 Note - Tak hanya vendor ternama seperti Huawei, Xiaomi dan HTC saja, vendor yang masih terbilang baru dari Tiongkok yaitu Meizu juga tak ingin kalah menyebru pasaran  gadget dengan produk-produk terbarunya. Kali ini Meizu kembali merilis smartphone baru untuk bersaing yaitu Meizu M3 Note, Meizu M3 Note ini sendiri hadir untuk bersaing dikelas entry-level dengan harga dibawah 3 jutaan.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lembaga sertifikasi Cina, yakni AnTuTu telah didapatkan bocoran bahwa Meizu M3 Note memiliki dapur pacu yang mengandalkan chipset MediaTek MT6755 atau sering disebut dengan MediaTek Helio P10 yang bertenaga processor Octa-core 2.0 GHz dan dipadukan dengan RAM 2 GB untuk varian memori internal 16 GB dan RAM 3 GB untuk memori internal 32 GB. dan untuk kartu grafisnya menggunakan GPU Mali-T860MP2.

Tak ketinggalan slot sim card berjenis Hybrid dengan daya tampung mencapai 128GB siap menambah kapasitas. Meizu M3 Note berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1. Namun tampilan antarmukanya akan dipercantik oleh user interface Flyme UI terbaru. Kemudian untuk bagian konektivitas, sudah ada fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE Cat 6 yang memungkinkan akses internet berkecepatan 300 mbps.

Meizu ini dibekali dengan layar jenis IGZO IPS kapasitif 16 juta warna berukuran 5,5 inci dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 piksel. Body Meizu M3 Note ini terbalut dalam varian warna Gray, White, Blue dan Pink juga membuatnya tampil lebih fresh dan tak menghilangkan kesan elegan.


Dari segi kamera, Meizu M3 Note memiliki kamera utama 13 Megapixel yang diperkuat oleh fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Kemudian untuk bagian depan berukuran 5 MP yang menghasilkan foto selfie yang bagus dan juga berfungsi untuk memudahkan dalam aktifitas video call. Meizu M3 Note juga menyediakan fitur Bluetooth, navigasi A-GPS dan GLONASS. Meizu M3 Note pun dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.200 mAh.

Harga dan Spesifikasi Meizu M3 Note Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment