Sunday, September 18, 2016

Xiaomi Mi Powerbank 5000mAh - Review Terbaru

Xiaomi juga memproduksi Accessoris untuk smartphone secara universal yaitu powerbank yang di beri nama Mi Powerbank. Ada bermacam kapasitas powerbank dari Xiaomi, tetapi kali ini admin akan memberikan review mengenai produk MiPowerbank dengan kapasitas 5000 mAh.Mi Power Bank didukung USB smart-kontrol dan chip charging/discharging dari Texas Instruments yang menyediakan sembilan lapis perlindungan bagi rangkaian chip sekaligus meningkatkan efisiensi. Conversion rate mencapai 93%,dibandrol dengan harga 149.000.


Memiliki chipset mutakhir yang tidak hanya lebih aman, tapi juga meningkatkan conversion rate dan kestabilan pengecasan gadget yang tersambung dengan pemakaian sensor resistor-kapasitor canggih untuk meningkatkan efisiensi dan daya tahan.Sel baterai Li-ion polymer dari ATL/Lishen dibungkus casing alumunium super tipis, 9,9mm. Power bank paling tipis buatan Xiaomi dan sangat ringan. Power bank 5000 mAh didesain agar praktis dipakai sehari-hari.Dengan tombol yang cekung memudahkan operasi reset dengan satu sentuhan.

Mi Power Bank mengatur output daya secara otomatis tergantung gadget yang tersambung.Cocok untuk bermacam gadget Kompatibel dengan beragam tipe device. Mengecas smartphone dan tablet dari Mi, Apple, Samsung, HTC, Google dan Blackberry, juga bermacam kamera digital dan gadget game portable dengan mudah.Dibuat dari satu lempengan alumunium, setiap casing dibentuk melalui proses pemotongan CNC digital dengan tingkat kepresisian tinggi. Permukaan tahan air dan korosi dibuat kokoh untuk penggunaan sehari-hari.

Ternyata diluar sana banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, mereka dengan sengaja membuat produk tiruan untuk meraup keuntungan, dengan embel-embel merk Xiaomi MiPowerbank tetapi tenyata itu hanya replika atau barang tiruan yang kwalitasnya jauh di bawah produk asli. Jangan sampai anda tertipu, produk MiPowerbank yang asli sudah pasti ada label untuk melakukan verifikasi apakah produk tersebut asli atau barang tiruan. 

Berikut cara memastikan apakah produk MiPowerbank anda asli atau tidak.Setiap dus Mi Power Bank 5000 mAh yang asli dilengkapi dengan label penanda keaslian. Gores lapisan coating label tersebut untuk membaca kode keamanan, kemudian masukkan kode tersebut ke website untuk verifikasi: mi.com/verify .

Xiaomi Mi Powerbank 5000mAh - Review Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment