Sunday, September 25, 2016

Spesifikasi Mito Fantasy Tablet T888

Vendro ponsel lokal Mito kembali menghadirkan produk tablet terbarunya yang di rancang untuk segmen pasar low entry, yaitu Mito T888, harga yang di tawarkan sudah pasti murah namun tablet ini tidak bisa di anggap murahan karena hardware berteknologi tinggi telah tertanam di dalamnya guna kenyamanan mengakses hiburan dan telekomunikasi penggunanya.



Posisi tablet ini rupanya mendapatkan urutan tablet terlaris yang ada di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan kelayakan yang dimiliki oleh tablet ini dapat menunjang aktifitas manusia sehingga banyak konsumen yang mulai melirik jenis tablet yang satu ini.Mito T888 memiliki ukuran yang lebih besar di banding tablet sekelasnya, yaitu mencapai 8.0 inchi, teknologi layarnya sudah menggunakan panel IPS sehingga mampu membuat tampilan layarnya menjadi lebih jernih.

Pada bagian dapur pacu, tablet Mito T888 di tenagai processor dengan empat inti pemrosesan (Quad Core) berkecepatan 1,3 GHz sehingga bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan performa yang lebih cepat, selain itu sokongan RAMnya juga tergolong baik yaitu mencapai 1 GB juga di perkuat dengan sistem operasi Android Kitkat yang dapat membuat kinerja aplikasi dan game menjadi lebih ringan dan responsif. 



Untuk aktifitas foto selfie dapat mengandalkan kamera bagian depannya yang memiliki resolusi mencapai 2 MP, sementara itu kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kualitas jepretan cukup tajam, kamera tersebut juga telah di lengkapi dengan fitur led flash untuk meningkatkan pencahayaan saat kondisi minim penerangan.

 

Spesifikasi produk


Capacity
Internal storage 8 Gb; available external SD slot up to 32 Gb
Color
Black
Dimension
207 mm x 123.2 mm x 9.7 mm
Chipset
MTK8382 1.3 GHz Quad Core Processor
Operating System
Android 4.4.2 KitKat
Cellular and Wireless
GPRS, EDGE, HDSPA, HSUPA, 2G Network GSM 900/1800 MHz, 3G Network WCDMA 2100 MHz, WiFi, WAP
SIM Card
Dual SIM Support
Display
IPS WXGA (1280 x 800 px) 8.0
Memory
1 Gb RAM capacity
Camera
Dual Camera  2 MP (front) and 5 MP (rear) with Flash Light
Video
Video Player, Video Recorder
Audio
FM Radio, Audio Player, Sound Recorder
Power and Battery
4000 mAh
Connector
Bluetooth, 3.5mm audio jack, micro USB 5-pin

 




Spesifikasi Mito Fantasy Tablet T888 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment