Wednesday, September 7, 2016

Sony Xperia M5 Dual - Smartphone Anti Air

Smartphone saat ini sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang.Dan saat ini fitur smartphone juga sudah semakin canggih.Untuk kali ini kita akan membahas smartphone dari Sony yaitu Sony Xperia M5 Dual.Ponsel ini menghadirkan performa briliant dengan desain simple namun elegan. Kekuatan ponsel ini juga terdapat pada fitur kamera kelas atas dengan tingkat pixel besar baik kamera utama maupunkamera depan-nya.


Untuk sektor dapur pacu, Xperia M5 Dual mengandalkan chipset Mediatek MT6795 Helio X10 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 3 GB dan sebagai ruang untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 200 GB.


Kamera yang diusung Xperia M5 Dual bertema premium dengan bekal kamera 21,5 megapiksel.Dengan kamera depan 13 MP, fokus otomatis yang tajam serta mode HDR, ponsel ini merupakan satu-satunya smartphone untuk selfie,dengan Zum Gambar Jelas.Xperia M5 Dual dilengkapi dengan teknologi penuh untuk membantumu mengabadikan momen terbaikmu.Kamu bisa memotret seperti ahli fotografi dengan menggunakan fitur Fokus Otomatis Hybrid 0.25 detik.Saat kamu berada cukup jauh dari objek foto, Zum Gambar Jelas 5x memungkinkan bidikan dekat tanpa mengorbankan kualitas.

Fitur lainya adalah kekuatan merekam video dengan resolusi 4K yang menakjubkan,Xperia M5 Dual dilengkapi dengan layar HD Penuh sebasar 5 inchi yang cerah,sehingga membuat layar terlihat lebih nyata, dari sudut mana pun.Dengan berat yang hanya 143g dan ketebalan yang hanya 7.6mm, Xperia M5 Dual sangat nyaman serta pas untuk semua tangan.

Smartphone dual SIM ini membuatmu memisahkan pekerjaan serta hiburan dan menangani panggilan dengan lebih hemat biaya. Dengan fitur dual SIM yang baru, kamu bisa melakukan panggilan dengan satu nomor sambil tetap menerima panggilan dari nomor lainnya. Jadi, panggilan masuk tidak akan diarahkan ke pesan suara. Sehingga kamu tak akan melewatkan satu pun panggilan.


Didesain untuk keindahan dan ketahanan, Xperia M5 Dual menggunakan desain klasik Omnibalance™ milik Sony. Dengan sudut yang terbuat dari baja antikarat serta bingkai yang diperluas hingga dekat di atas layar,dan terlindung dari goncangan.

Spesifikasi yang diusung juga mempengaruhi harga Sony Xperia M5 Dual yang dibandrol agak mahal mencapai 5 jutaan. Namun harga Sony Xperia M5 Dual juga membawa kualitas terbaik, terbukti dengan setifikat IP68 certified yang berkemampuan anti debu serta air hingga kedalaman 1.5 meter dalam jangka waktu 30 menit.

 

Spesifikasi Sony Xperia M5 Dual

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
Storage 16 GB/ microSD, up to 200 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop), upgradable to v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 21.2 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 13 MP, f/2.0, autofocus, 1080p@30fps
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Sony Xperia M5 Dual - Smartphone Anti Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment