Wednesday, September 28, 2016

Samsung Galaxy Note 7 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Vendor Samsung memang sudah menjadi daya tarik tersendiri dikalangan pecinta Gadget. Samsung terkenal dengan kualitas dan spesifikasi nya yang sangat bagus.Dan akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga, yaitu smartphone flagship dari Samsung bernama “Galaxy Note 7”. Kehadiran smartphone ini memang sangat dinantikan pecinta gadget diseluruh dunia, karena diprediksi akan menjadi smartphone terbaik di tahun 2016. Rumor yang mengatakan Galaxy Note 7 akan memiliki berbagia fitur canggih juga benar adanya. Pasalnya smartphone ini terbukti membawa teknologi Iris Scanner dan memiliki kemampuan tahan air. Selain itu, Samsung juga berinovasi dengan menghadirkan layar lengkung yang sebelumnya dimiliki Galaxy S7 Edge.

Smartphone ini dibekali fitur S-Pen yang menjadi andalan setiap seri Galaxy Note. Sayangnya Samsugn tak merubah spesfiikasi hardware serta kamera yang dimiliki smartphone ini, karena tetap mengandalkan dapur pacu Exynos 8890 (Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz) yang dipadukan dengan 4GB RAM, serta kamera Dual Pixel yang sebelumnya kita jumpai pada Galaxy S7 Edge.Menariknya lagi, smartphone ini memiliki bodi tahan air dan debu, karena sudah dilengkapi sertifikat IP68.

Smartphone ini juga memiliki frame berbahan metal, dan sisi belakangnya dibuat dengan konstruksi melengkung, sehingga mengoptimalkan kenyamanan ketika kita mengoperasikan smartphone berlayar 5.7 inci ini.Smartphone ini juga telah dilindungi layar anti gores berteknologi Corning Gorilla Glass 5 yang melapisi bagian depan serta bagian belakangnya.Untuk mengimbangi ukuran layarnya yang sangat besar, Samsung membekalinya dengan teknologi Super Amoled yang berpadu dengan layar beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels).


Samsung juga menghadirkan fitur Fingerprint Sensor sebagai alternatif selain Iris Scanner. Lalu ada pula fitur S-Health yang mengintegrasikan beberapa sensor seperti barometer, heart rate, dan SpO2.Kemudian untuk bagian software, Galaxy Note 7 telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow yang direncanakan akan segera mendapatkan upgrade ke Android Nougat v7.0.

Untuk resolusi kameranya, sudah ada kamera depan 5 Megapixel yang memiliki aperture berukuran f/1.7. Teknologi yang dimilikinya memang sama persis dengan Samsung Galaxy S7, karena sama-sama mengandalkan teknologi Dual Pixel untuk memaksimalkan kecepatan autofocus hingga empat kali lebih cepat dibandingkan smartphone pada umumnnya yang sama-sama mengadopsi teknologi Phase Detection Autofocus. Selain itu, tersedia pula teknologi OIS dan LED Flash untuk memaksimalkan kejernihan serta kestabilan video beresolusi maksimal Ultra HD (4K).


Ditenagai oleh baterai berkapasita 3.500 mAh. Baterai tersebut bisa terisi sangat cepat, berkat pemakaian teknologi Fast Charging. Lalu ada pula dukungan teknologi Wireless Charging untuk mengisi daya secara nirkabel.Untuk Harga Samsung Galaxy Note 7 ini sendiri di indonesia sudah bisa di pesan di berbagai toko online dengan kisaran harga 10 jutaan rupiah. Harga yang relatif sebanding dengan spesifikasi canggih yang ditawarkan.

Samsung Galaxy Note 7 Harga dan Spesifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment