Friday, September 16, 2016

Spesifikasi Mito A33 Fantasy One - Android Lollipop RAM 2GB

Mito A33 merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh Mito dalam Mito Fantasy One Series, dan ditargetkan khusus untuk segmen kelas Middle Entry dengan harga yang cukup terjangkau. Keunggulan utama yang di tawarkan handphone ini terletak pada sektor kapasitas Ram yang besar yakni 2GB.Mito A33 Fantasy One dibekali dengan OS Android 5.1 Lollipop, versi yang terbilang masih hangat dan menjadi incaran para pecinta ponsel android di Indonesia. Dan dengan dukungan OS Lollipop ini akan membuat kinerja ponsel Mito tersebut menjadi lebih responsif dan tampilan antarmuka penggunanya menjadi lebih smooth.

 

Mito A33 dilengkapi dengan sebuah layar dengan diagonal 5 inci, yang di buat untuk mempermudah setiap pengguna saat mengoperasikannya.Ponsel ini mampu menawarkan layar yang cukup jernih dengan adanya panel IPS LCD yang di gunakan. Dimana dari sekian banyak ponsel yang menggunakan tipe layar tersebut selalu mempu menampilkan gambar yang cukup jernih dan jelas.

Dengan harga Mito Fantasy One A33 yang sangat murah dan terjangkau menjadikan ponsel ini juga belum memiliki lapisan pelindung layar sehingga anda harus sesegera mungkin membeli pelindung layar jika tak mau terkena goresan.Mito A33 Fantasy One dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2200 mAh, kapasitas yang terbilang cukup lumayan, dan akan bertahan cukup lama jika digunakan dengan pemakaian yang normal.

Pada bagian sistem dapur pacunya, Mito A33 Fantasy One dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 GHz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 2GB RAM, sehingga performa smartphone Mito ini menjadi lebih handal dan bertenaga. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Chhipset Spreadtrum SC7731G dan GPU Mali 400 MP2. Tentu dengan perpaduan antara RAM 2GB dan Chipset yang tangguh tersebut, akan membuat kemampuan ponsel ini menjadi sangat tangguh dan bisa digunakan untuk Multi Tasking.

Ponsel ini juga di tawarkan dengan sebuah Lensa berukuran 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels yang sudah di lengkapi dengan LED Flash sebagai pelengkapnya, dimana dengan adanya fitur LED tersebut pengambilan gambar baik di siang hari atau pun malam hari pastinya akan lebih mengesankan, karena gambar yang di hasilkan akan lebih terlihat tajam dengan warna yang natural.Sedangkanlensa bagian depan berkekuatan 5 MP. Yang mana lensa ini tentu saja menjadikan setiap selfie anda lebih menarik karena bisa di pastikan kualitas yang hasilkan akan lebih perfrect.
Sayangnya ponsel ini belum memiliki konektifitas yang sedang menjadi trend di masa kini yakni konektifitas 4G LTE, namun tetap saja menggunakan ponsel ini anda akan disuguhi sebuah jaringan internet namun hanya sebatas 3G HSPA yang mana untuk kecepatan downloadnya hanya memapu menembus 21 Mbps. Dari penggunaan jaringan tersebut, tentu saja anda juga tetap masih bisa mengakses beragam akun media sosial anda dengan cepat, dan yang pasti untuk browsing juga masih tetap bisa terpenuhi dengan baik.

 

Spesifikasi Mito A33 Fantasy One - Android Lollipop RAM 2GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment